Menginginkan Boyong John Stones? Chelsea serta MU Harus Sabar

Menginginkan Boyong John Stones? Chelsea serta MU Harus Sabar

Menginginkan Boyong John Stones? Chelsea serta MU Harus Sabar

Agen Bola Tangkas Terpercaya , LONDON – Kemauan Chelsea serta Manchester United memboyong John Stones dari Everton harus terhadang saat. Dua tim raksasa itu harus sabar menunggu sebab sang pemain disuruh konsentrasi membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Sekarang ini Stones masuk dalam 25 pemain sesaat untuk dibawa Roy Hodgson ke Prancis. Bek berumur 22 th. itu peluang tetaplah dipilih dalam 23 pemain The Three Lions mengingat posisinya yang vital di lini belakang.

Tetapi bukanlah rahasia lagi kehebatan John Stones bikin banyak tim tergila-gila. Salah nya ialah Chelsea yang kembali mengubernya sesudah musim lantas empat kali proposal penawarannya tidak diterima mentah-mentah Everton.

Chelsea yang akan dikomandoi pelatih anyar Antonio Conte, dimaksud kembali melanjutkan perburuannya. Tetapi bila terlebih dulu cuma The Blues yang ngotot memboyongnya, saat ini MU turut meramaikannya.

Baca Juga : Pesta di Cibeles, Fans Madrid Minta Maaf ke Atletico. Ada Apa?

MU yang resmi memboyong Jose Mourinho, siap sama-sama sikut dengan Chelsea memperoleh layanan pemain berpostur 188 cm. Sebatas informasi, Mourinho memanglah pelatih yang ngotot memboyong Stones ke Chelsea musim lantas, yang selanjutnya tidak berhasil memperolehnya.

Tetapi, ke-2 tim itu harus sabar untuk dapat memboyong Stones. Seperti diambil Express, Selasa (31/5/2016), Hodgson telah memohon pemainnya janganlah beberapa macam sepanjang membela Inggris kelak. Tujuannya, ia memohon semua pemain tak kehilangan fokusnya lantaran pikirkan nasibnya di club.

” Apakah agen akan tiba ke hotel atau tak yaitu satu hal yang diperdebatkan. Mereka dapat bicara dengan pemain dengan cara tatap muka, melalui telephone, atau skype, atau facebook. Siapa yang tahu? ” ucapnya.

” Namun satu hal, grup pemain ini telah terima serta tahu saat tengah bertugas di Inggris, jadi hanya Inggris. Ini bukanlah pertanyaan bagaimana untuk memisah hari esok atau bersandiwara masalah medis, ”

” Kami mengontrol semua serta anda mesti terima peluang baik ini kalau anda yang menginginkan pergi berobat keluar tak kami ijinkan serta memohon baiknya anda yang membawa orang ke sini. Kami dapat memfasilitasi, kami tak cobalah menyingkirkan pemain dari transfer atau saat depannya, ”

” Selama ini, konsentrasi kami yaitu Inggris tetaplah Inggris serta club tetaplah club. Saat anda berbarengan Inggris, kami menginginkan anda tetaplah konsentrasi berbarengan kami, ” ujarnya.