Pihak Candreva Bantah Gosip Perjanjian dengan Inter Milan

Pihak Candreva Bantah Gosip Perjanjian dengan Inter Milan

Pihak Candreva Bantah Gosip Perjanjian dengan Inter Milan

Agen Bola Tangkas Terbaik , ROMA – Pemain Lazio, Antonio Candreva jadi tujuan paling utama dua club besar Serie A ; Napoli serta Inter Milan. Tetapi sang agent pemain menyanggah ada perjanjian.

Saat bakti Candreva berbarengan Lazio bakal selesai pada musim panas 2019. Menurut media setempat, Lazio tidak bakal melepas sang pemain dengan mahar dibawah 25 juta Euro atau sekitaran Rp376 miliar.

Dalam perburuan memperoleh layanan Candreva, media di Italia menyebutkan Inter Milan lebih difavoritkan menang. Walau sekian, agent Candreva, Federico Pastorello menyanggah ada perjanjian client-nya berbarengan Inter.

Baca Juga : Juventus Umumkan Miralem Pjanic Lakoni Tes Medis

” Laporan-laporan yang mengedar itu sungguh tak miliki basic. Tak ada perjanjian (Inter Milan) dengan Candreva, ” tuturnya, diambil LaLazioSiamoNoi. it.

Terkecuali jadi tujuan Inter serta Napoli, pemain 29 th. yang sudah menyumbang 10 gol serta empat assist untuk Lazio itu juga diisukan jadi tujuan buruan Chelsea.

Candreva sekarang ini tengah menguatkan Timnas Italia di arena Piala Eropa 2016 di Prancis. Winger yang dapat juga berposisi sebagai gelandang serang ini mengakui permainannya di level timnas begitu di pengaruhi pengalaman tampak berbarengan Juventus.

” Juventus memberi saya pengalaman berlaga serta rutinitas menang. Visi bermain seperti itu terbawa ke level timnas, ” kata pemain yang dipinjamlan Udinese ke Juventus pada 2010 itu.