Transfer 2 Juta Euro, Baru Barcelona Ingin Terlepas Adriano ke Lazio

Transfer 2 Juta Euro, Baru Barcelona Ingin Terlepas Adriano ke Lazio

Transfer 2 Juta Euro, Baru Barcelona Ingin Terlepas Adriano ke Lazio

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BARCELONA – Barcelona pada akhirnya menjawab ultimatum dari Lazio yang berikan mereka tenggat saat 24 jam manfaat menjawab masalah hari esok fullback mereka, Adriano Correia.

Ya, seperti dilaporkan oleh satu diantara media terkenal di Catalonia, Sport. Lazio Telah berikan Barcelona ultimatum. Bunyinya lebih kurang, Lazio berikan batas saat sekitaran 24 jam ke depan untuk Barcelona untuk ketentuan final hari esok Adriano.

Bila dalam 24 jam ke depan El Barca tidak juga mengambil keputusan untuk melepas pemain Brasil berumur 31 th. itu. Jadi Lazio bakal menggugurkan tawaran mereka atas Adriano yang musim lantas hanya kebagian sembilan kali dimainkan oleh Luis Enrique.

Baca Juga : Pihak Candreva Bantah Gosip Perjanjian dengan Inter Milan

Terlebih dulu di ketahui bila Adriano sudah mempunyai kesepatakan lisan dengan Lazio, untuk merajut kontrak baru sepanjang empat musim ke depan. Tetapi itu masihlah membutuhkan kesepakatan dari Barcelona lebih dahulu.

Los Blaugrana (julukan Barcelona) sendiri sesungguhnya dalam keadaan fifty-fifty dengan Adriano. Lantaran fullback bertinggi tubuh 173 cm itu termasuk masihlah miliki kekuatan berkompetisi di posisinya. Terlebih seturut kepergian Dani Alves, dia terang miliki kans seringkali tampak dari bangku cadangan sebagai pelapis fullback baru Barca nanti.

Berita paling akhir menyebutkan kalau dalam pertemuan dengan perwakilan club, tak berlangsung perjanjian baru pada Barca dengan Adriano. Barca sendiri sesungguhnya tak rugi bila menjualnya musim panas ini.

Lantaran dia dihadirkan dari Sevilla pada 16 Juli 2010 seharga 9, 5 juta Euro. Serta kontraknya bakal berbuntut pada 30 Juni 2017 dengan kata lain musim depan, sebelumnya dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Jikalau Adriano minta kontraknya diputus pada musim panas ini, jadi Barcelona akan menghemat tujuh juta Euro dari upahnya. Nah, dalam laporan paling baru dari El Mundo Deportivo. El Barca di ketahui sudah kirim pesan balasan pada Lazio.

Bunyinya adalah, mereka akan tidak melepas si pemain dengan gratis demikian saja pada musim panas ini. Sekurang-kurangnya, Lazio atau club lain yang inginkan servis Adriano, mesti membayar mahar transfer sebesar 2 juta Euro.

Saat ini, bola panas berpindah ke Lazio serta club peminat Adriano yang lain. Apakah mereka bersedia penuhi keinginan Barcelona tadi. Mundo Deportivo meneruskan beritanya kalau saat ini sudah ada negosiasi baru pada Barca serta Lazio masalah hari esok si pemain.