Roma Permanenkan Status El Shaarawy

Roma Permanenkan Status El Shaarawy

Roma Permanenkan Status El Shaarawy

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , ROMA – Stephan El Shaarawy sudah tidak perlu lagi memusingkan masa depannya. Pasalnya AS Roma berhasil memberikan kontrak selama empat tahun setelah menyelesaikan biaya 13 juta euro atau sekira Rp193 miliar dengan AC Milan.

“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya, karena saya resmi menjadi pemain Roma. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden klub James Pallota, Direktur Olahraga Sabatini, pelatih Luciano Spalletti, dan rekan setim atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.

Roma tertarik mempermanenkan El Shaarawy lantaran ia sukses memberikan kontribusi kepada klub. Delapan gol dalam 16 pertandingan Serie A berhasil dilesakkannya selama mengenakkan jersey Serigala Roma.

Baca Juga : Transfer 2 Juta Euro, Baru Barcelona Ingin Terlepas Adriano ke Lazio

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung bersama Milan lima tahun lalu dari Genoa. Musim terbaik pemain berambut mohawk tersebut terjadi di musim 2012-2013 ketika ia mampu menyarangkan 16 gol dalam 37 pertandingan Liga Serie A bersama I Rossoneri.

Sekarang pengalamannya bermain bersama Milan tinggal kenangan. “Kami, Anda (El Shaarawy) dan Milan, peduli satu sama lain, itulah sebabnya kami ingin mengucapkan terima kasih. Tidak hanya untuk dedikasi dan komitmen Anda selalu ditunjukkan selama mengenakkan jersey kami. Tetapi bagaimana El Shaarawy mampu menjaga hubungan baik dengan kami. Semoga Anda selalu diselimuti keberhasilan untuk sisa karier Anda , baik di klub dan tingkat internasional bersama Italia,” jelas CEO Milan Adriano Galliani.