Untuk Juventus, Bek Tangguh Muenchen Ikhlas Potong Gaji

Untuk Juventus, Bek Tangguh Muenchen Ikhlas Potong GajiUntuk Juventus, Bek Tangguh Muenchen Ikhlas Potong Gajiv

Agen Bola Tangkas Terpercaya , TURIN – Juventus belum senang berbelanja pemain baru. Sesudah menghadirkan Dani Alves serta Miralem Pjanic, Juve saat ini mengalihkan bidikannya ke Mehdi Benatia.

Bek Bayern Muenchen itu beritanya menginginkan dibeli dengan harga 20 juta euro atau setara Rp 292 miliar. Menurut laporan La Republicca, Juve berpeluang besar mewujudkan transfer ini sebab Benatia tidak menginginkan karirnya meredup di kubu FC Hollywood.

Musim lantas bek 29 th. ini kalah saing dengan Jerome Boateng serta Joshua Kimmich. Peluangnya untuk tampak kain tertutup sebab Muenchen berhasil menghadirkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Baca Juga : Mendekati RUPS, Inter Telah Sediakan Skenario Ganti Tambah

Untuk berhimpun dengan Juventus, Benatia beritanya ikhlas potong upah. Sekarang ini sang pemain terima bayaran 2, 2 juta euro atau setara Rp 32 miliar. Bila berhimpun dengan Juve, ia cuma mengantongi 2 juta euro atau Rp 29 miliar. Walau upahnya tidak sepadan, ia tetaplah menerimanya seandainya dapat tampak teratur di scuad paling utama.

Sekarang ini Juve telah mempunyai tiga bek tengah yang begitu tangguh. Mereka yaitu Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci. Tetapi pada musim depan, Barzagli kelihatannya bakal digeser ke bangku cadangan. Sebab usianya telah 35 th. serta ia mulai akrab dengan cedera.

Bila berhimpun dengan Si Nyonya Tua, Benatia dipercaya tidak bakal susah dalam menyesuaikan. Sebab ia pernah bermain di Liga Italia berbarengan AS Roma serta Udinese.