Bapak Pogba Restui Anaknya Geser ke Madrid

Bapak Pogba Restui Anaknya Geser ke Madrid

Bapak Pogba Restui Anaknya Geser ke Madrid

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MADRID – Real Madrid selalu menggoda Paul Pogba. Gelandang kebangsaan Prancis itu jadi tujuan besar yang perlu diwujudkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2016.

Selama ini Pogba belum berikan jawaban tentu berkaitan saat depannya. Tetapi banyak yang yakini kalau pemain 23 th. itu bakal meninggalkan Juventus serta berhimpun kedalam tim bimbingan Zinedine Zidane.

Berita ini rupanya turut menarik perhatian bapak sang pemain, Fassou Antoine Pogba. Menurut dia yaitu hal lumrah bila Pogba bermain di Real Madrid. Sebab ia menilainya Liga Italia Serie A kurang kompetitif untuk putranya.

Baca Juga : Untuk Juventus, Bek Tangguh Muenchen Ikhlas Potong Gaji

” Jadi satu hal yang menarik bila selanjutnya dia bermain di Real Madrid. Apa yang kami kehendaki yaitu, dia dapat bermain di liga yang tambah baik. Tetapi semua sesuatunya pasti kembali pada pada Pogba sendiri, ” ucapnya yang diambil dari AS.

Terkecuali Madrid, pemain yang suka ganti-ganti jenis rambut ini dapat diincar oleh Manchester United, Chelsea serta Paris Saint Germain. Tetapi Pogba belum berikan ketentuan club mana yang akan diperkuatnya pada musim 2016/2017. ” Saya belum tahu, kita saksikan saja kelak. ” tegasnya.

Juventus sendiri beritanya tak keberatan melepas bintang andalannya ini. Tetapi mereka cuma menginginkan jual Pogba bila memperoleh tawaran diatas 100 juta euro atau sekitar Rp 1, 4 triliun.