Ridwan Mudik ke Tempat tinggal Mertua Jalan Kaki

Ridwan Mudik ke Tempat tinggal Mertua Jalan Kaki

Ini user id nya bos  user: abvy800661 pass: nani2244 web login: www.alpha222.com Terima kasih ya bos telah bergabung dengan www.ezebet.com

Agen Bola Tangkas Terpercaya , TANGERANG – Muhammad Ridwan serta istrinya tak perlu ribet mempersiapkan perlengkapan mudik ke kampung halaman. Sebab kiper ketiga Persib Bandung ini bisa disebut tak mudik lantaran memanglah asli orang Tangerang, Banten.

Bahkan juga Ridwan tak perlu keluarkan kendaraan untuk bertandang ke tempat tinggal orang-tua ataupun keluarganya. Sebab jarak pada tempat tinggalnya dapat ditempuh kurun waktu singkat dengan kata lain jalan kaki.

Sesudah lakukan kebiasaan sungkem, ia juga meneruskan untuk bersilaturahmi ke saudara yang ada di Tangerang Selatan serta sekitarnya. ” Lantaran tak mudik serta semuanya keluarga di Tangerang, jadi keliling saudara di Tangerang Selatan serta sekitarnya. Namun enak juga, mudiknya dekat-dekat, ” kata Ridwan, seperti diambil situs resmi Persib, Kamis (7/07/2016).

Baca Juga : Striker Buangan Liverpool Selangkah Lagi ke Crystal Palace

Umumnya, sesudah salat Idul Fitri serta bersilaturahmi dengan sanak saudara dirumah kakek. Ridwan serta keluarga meneruskan dengan menyantap makanan khas lebaran, serta seperti di keluarga yang lain.

Kebiasaan bebrapa untuk ‘angpau’ juga dikerjakan oleh Ridwan. ” Paling diluar itu, aktivitas lain tetaplah jagalah keadaan saja. Agar keadaan tetaplah fit waktu latihan kelak, jadi tetaplah mesti jalan program (melindungi keadaan), ” lebih bekas penjaga gawang Timnas U-23 ini.