Buntut Masalah Pajak, Bapak Lionel Messi Nego dengan Chelsea

Buntut Masalah Pajak, Bapak Lionel Messi Nego dengan Chelsea

Buntut Masalah Pajak, Bapak Lionel Messi Nego dengan Chelsea
Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BARCELONA – Sesudah divonis bersalah atas masalah sangkaan penggelapan pajak di Spanyol, Lionel Messi serta ayahnya tampak kecewa dengan pemerintah setempat. Messi juga dimaksud akan hengkang dari Club Spanyol, Barcelona.

Berita kepindahan Messi ke Chelsea dipicu pertemuan Jorge, bapak Messi, dengan Roman Abramovich di kapal pesiar super elegan yang dinamakan The Eclipse. Surat berita di Inggris menyebutkan pertemuan itu berlangsung sekian hari lantas.

Menurut The Guardian, merapatnya pihak Messi ke Chelsea tidak terlepas dari masalah sangkaan penggelapan pajak yang menyandung La Pulga serta ayahnya. Atas masalah itu, Messi bertemu dengan denda besar serta ancaman hukuman penjara 21 bln.

Baca Juga : Ridwan Mudik ke Tempat tinggal Mertua Jalan Kaki

Abramovich yang selalu memantau masalah pajak Messi, dilaporkan sudah mempersiapkan dana sebesar 110 juta Pound atau sekitaran Rp1. 925 triliun untuk memboyong sang pemain dari Barcelona ke London.

” Inti dari pertemuan Jorge serta Abramovich ditujukan sebagai usaha meletakkan Chelsea di garis paling depan kalau Messi mengambil keputusan geser dari Barcelona, ” sekian laporan The Guardian.

Lebih jauh, Messi juga di pastikan terima upah semakin besar dari jumlah yang didapatkan Barcelona sampai kini. Besaran nilai upah Messi sekarang ini meraih 600 ribu Pound atau sekitaran Rp10. 5 miliar per minggu.

Tidak cuma Chelsea, club Liga Inggris lain ; Manchester City juga dimaksud sudah mempersiapkan upah semakin besar dari jumlah itu. The Citizens bersedia sediakan 800 ribu Pound atau sekitaran Rp14 miliar per minggu untuk sang pemain.