CR7 Tidak hadir Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin

CR7 Tidak hadir Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin

CR7 Tidak hadir Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MADRID – Real Madrid terancam tidak dapat menggunakan layanan Cristiano Ronaldo di arena Piala Super Eropa 2016 yang bakal berjalan di Trondheim, Norwegia, 9 Agustus yang akan datang.

Hal semacam itu dilaporkan oleh Diario AS, yang menyampaikan besar kemungkinan CR7 terserang cedera ligamen di lutut kirinya selesai dihantam tekel pemain Prancis, Dimitri Payet, pada final Piala Eropa 2016.

El Real sendiri menginginkan selekasnya Ronaldo melapor ke pusat latihan Valdebebas, buat memerankan rangkaian tes manfaat tahu seberapa kronis cederanya.

Baca Juga : Buntut Masalah Pajak, Bapak Lionel Messi Nego dengan Chelsea

Lantaran tidak hingga satu bulan ke depan, mereka bakal hadapi Sevilla, juara Liga Europa, pada arena Piala Super Eropa 2016.

Madrid mengharapkan, Ronaldo cuma alami pembengkakan tingkat 1 dibagian medial collateral ligamen lutut kirinya. Begitu sekurang-kurangnya CR7 cuma perlu saat sebagian minggu ke depan untuk sembuh serta mulai kembali berlatih.

Mengenai, walaupun Timnas Wales disingkirkan Portugal pada semi final Piala Eropa 2016. Pemain Wales yang juga rekanan Ronaldo di Madrid, Gareth Bale. Turut menyebutkan keprihatinannya atas cedera yang menerpa CR7, walau dia juga melayangkan perkataan selamat atas kemenangan pertama Portugal di Euro.

“Sungguh menyesakkan lihat Cris mundur (pada menit ke-25 babak pertama final Piala Eropa 2016) lewat cara seperti itu (cedera selesai bisa tekel keras lawan). Saya mengharapkan tak ada suatu hal hal serius yang berlangsung padanya, ” sembur Gareth Bale di account twitter kepunyaannya.