Pelatih Senang Pemain Muda Persija Berhasil Buat Persib Kewalahan

Pelatih Senang Pemain Muda Persija Berhasil Buat Persib Kewalahan

Pelatih Senang Pemain Muda Persija Berhasil Buat Persib Kewalahan
Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BANDUNG – Permainan disiplin Persija Jakarta di semua lini jadi kunci kesuksesan sepanjang menahan imbang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7) malam tempo hari. Terkecuali sikap disiplin beberapa pemain Macan Kemayoran, pelatih Paolo Camargo juga mengaku bila timnya memiliki persiapan masak sebelumnya memerankan pertandingan bertopik El Clasico Indonesia di pertandingan minggu kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Camargo menerangkan, persiapan masak sukses dimaksimalkan sesudah libur panjang Idul Fitri. Mental serta sikap yakin diri pemain muda Persija memberi kesiapan timnya waktu berkunjung ke Bandung.

” Dasarnya kita lebih konsentrasi, pemain miliki yakin diri, lantaran ini kompetisi khusus. Saat persiapan juga cukup baik, hingga kita siap hadapi Persib, ” terang Camargo seperti ditulis dari website resmi Persib, Minggu (17/7/2016).

Baca Juga : CR7 Tidak hadir Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin

Menurut dia, kompetisi yang cukup berat dihadapi Persija, lantaran lawan tampak dengan tiga pemain asing, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Juan Carlos Belencoso serta satu striker naturalisasi, Sergio van Djik.

” Kami lawan empat pemain asing Persib. Pertandingan ini dapat berat, lantaran Persib tampak bagus. Kita juga bermain tanpa ada Ismed (Sofyan) serta Novri, ” sambungnya.

Terkecuali memberi komentar jalannya kompetisi, Camargo juga memberi mengapresiasi pada tampilan anak asuhnya. Terutama pemain muda yang tampak optimal. ” Saya mempunyai banyak pemain muda yang kurang pengalaman. Namun mereka telah main bagus, ” tutupnya.

Dengan hasil imbang ini, Persib ada di urutan kedelapan dengan raihan 14 poin dari sepuluh pertandingan terakhirnya. Sesaat Persija tercecer di urutan 11 dengan raihan 12 angka.