Gak Puas Puasa Gelar, Kiper Inter Milan Obral Diri

Gak Puas Puasa Gelar, Kiper Inter Milan Obral Diri

Gak Puas Puasa Gelar, Kiper Inter Milan Obral Diri

Agen Bola Online – Samir Handanovic kelihatannya telah gerah dengan keadaannya di Inter Milan. Pasalnya, dia sudah memerankan empat musim tanpa ada gelar berbarengan I Nerazzurri.
Butuh di ketahui, Handanovic sudah berhimpun di Inter mulai sejak dibeli dari Udinese pada 2012. Tetapi selama ini, tampilan maksimalnya belum berbuah tropi, atau bahkan juga buat sebatas turut di Liga Champions.

“Segalanya jalan tidak cocok dengan yang diinginkan serta saya terasa tak senang, ” semprot Handanovic dalam wawancara dengan surat berita olah raga terkenal di kota Roma, Corriere dello Sport.

“Jika saya berkata lain, jadi saya bakal berbohong. Saya datang ke tim hebat seperti Inter buat memenangkan (gelar), namun selama ini saya masihlah belum berhasil, ” paparnya.

Penjaga gawang kelahiran Slovenia ini selanjutnya menerangkan, “Sejumlah aspek bikin kami belum dapat meraih tujuan yang kami kehendaki. Kami lewat dua perubahan kepemilikan club. Banyak pemain yang datang serta lalu pergi, ada pula pemain generasi juara yang pensiun. Ada pula perubahan pelatih serta banyak lagi. ”

“Setidaknya diperlukan dua hingga tiga th. bekerja berbarengan untuk membuat scuad (penantang juara) serta saat sepanjang masa itu banyak berlangsung pergantian, pasti bakal bikin prosesnya lebih lama lagi, ” bahas penjaga gawang berumur 32 th. ini.

Baca Juga : Pelatih Senang Pemain Muda Persija Berhasil Buat Persib Kewalahan

“Saya tak yakin dengan keajaiban dalam semalam, bakal memerlukan bertahun-tahun untuk bangun pondasi tim juara. Liga Champions? Saya menduga saya sudah mengerjakannya berbarengan Inter, namun itu masihlah jadi tujuan obyektif diri saya sendiri, ” papar Handanovic lagi.

Lalu apakah dengan ketidakpuasan ini, bekas penjaga gawang nomer satu Timnas Slovenia itu akan selekasnya hengkang dari Inter pada bursa transfer musim panas 2016-17?

“Apakah saya bakal bertahan? Saya fikir iya, namun Anda ketahui bagaimana itu sepak bola serta langkah kerja bursa transfer. Saya tak sukai bikin satu janji, ” sembur Handanovic buka kans geser ke club lain.

Lalu bagaimana dengan persaingan di pacuan Scudetto 2016-17 seturut sang juara bertahan enam musim paling akhir, Juventus, sudah merekrut darah fresh dalam diri Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi Benatia. Apakah ini bakal semakin menyulitkan Inter menggondol juara atau minimum maju ke Liga Champions musim selanjutnya?

“Ya. Sesungguhnya saya tidak mau untuk menghakimi kampanye transfer club lain, namun bila bisa saya memiliki pendapat, mereka (Juve) sudah mengambil pemain bagus selesai memenangkan Scudetto musim lantas walaupun pernah ketinggalan 15 poin di 10 pertandingan awal, ” bahas penjaga gawang yang dibeli Inter dari Udinese seharga 11 juta Euro pada Juli 2012 itu.

“Saya fikir Bianconeri lebih kuat saat ini daripada mereka 12 bln. lantas. Inter senantiasa berupaya jadi yang paling baik, namun kami masihlah mesti lihat bagaimana bursa transfer musim panas ini selesai. Saya tidak ingin meneken kontrak untuk jadi tim yang finis di peringkat ketiga, Anda tak pernah tahu apa yang bakal berlangsung di sepak bola, ” tutup portiere bertinggi tubuh 193 cm ini.