Habis Digertak Chelsea, Atletico Beralih Incar Bomber Liverpool

Habis Digertak Chelsea, Atletico Beralih Incar Bomber LiverpoolHabis Digertak Chelsea, Atletico Beralih Incar Bomber Liverpool

Agen Bola Online – Pernyataan keras Chelsea yang menyampaikan bakal melaporkan Atletico Madrid ke FIFA bila selalu mengganggu Diego Costa pada akhirnya sukses, walau sang tukang gedor telah menyampaikan kalau dianya ingin kembali pada club lamanya itu.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport yang ditulis oleh AS, El Atleti saat ini merubah haluan. Incaran mereka sekarang ini berpindah dari Costa ke striker Liverpool.

Tidak sering dipakainya tenaga Divock Origi, bikin spekulasi bermunculan masalah saat depannya di Stadion Anfield. Berkenaan dengan usianya yang masihlah muda (21 th.), Los Colchoneros juga buka peluang ada di tim paling utama buat anggota Timnas Belgia di Euro 2016 itu.

Baca Juga : Sempat Bikin Heboh, Barcelona Akhirnya Lepas Wonder Kids Kroasia Ini ke Jerman

Kans tersebut yang susah diperoleh oleh Origi musim lantas. Walau harapan tetaplah ada bila dia ingin tingkatkan kekuatan buat menarik hati Juergen Klopp.

Lantaran dari keseluruhan 28 kali tampilan buat The Reds, Origi yang miliki tinggi tubuh 185 cm, cuma dapat menyumbang tujuh gol.