Sempat Bikin Heboh, Barcelona Akhirnya Lepas Wonder Kids Kroasia Ini ke Jerman

Sempat Bikin Heboh, Barcelona Akhirnya Lepas Wonder Kids Kroasia Ini ke JermanSempat Bikin Heboh, Barcelona Akhirnya Lepas Wonder Kids Kroasia Ini ke Jerman

Agen Bola Online – Alen Halilovic pernah dijagokan akan menukar Lionel Messi di Camp Nou. Tetapi, nasib gelandang Kroasia itu pada akhirnya terdampar ke club Bundesliga Jerman. Wonder Kids kelahiran Dubrovnik, 18 Juni 1996, itu dilepaskan ke Hamburg SV sesudah musim lantas dipinjamkan ke Sporting Gijon.

Ditulis TV Catalan dalam program Esport 3, Barcelona sudah meraih perjanjian dengan Hamburg, untuk transfer Halilovic. Dalam perjanjian itu, Barca bakal terima 5 juta euro (sekitaran Rp72 miliar) dengan durasi kontrak sepanjang empat musim. Tetapi, detil kontrak masihlah mesti dikerjakan sebelumnya semuanya pihak menginformasikan dengan cara resmi transfer itu.

Barca akan meyakinkan pilihan pembelian kembali dimasukkan dalam perjanjian itu, yang bakal berlaku untuk dua musim pertama. Nilai pembelian kembali seharga 10 juta euro untuk th. pertama, serta 12, 5 juta euro untuk th. ke-2.

Sejatinya Halilovic mempunyai tawaran kontrak dari Valencia, namun anggota scuad timnas Kroasia itu pilih tawaran dari Hamburg, yang keadaan ekonominya tambah baik untuk pemain.

Pemain yang bikin ramai lantaran pembeliannya bikin Barca pernah dilarang melakukan aktivitas di bursa pemain itu tak masuk dalam daftar scuad Luis Enrique untuk kembali pada kursus pramusim pada Selasa (19/7/2016), lantaran dia izin untuk merampungkan saat depannya.

Baca Juga : Argentina Masih Butuh Lionel Messi

Awalannya Hamburg cuma menginginkan meminjam Halilovic, namun pada akhirnya mengambil keputusan
original:
memutuskan
suggestion:
transfer permanen. Waktu dipinjamkan ke Sporting Gijon musim lantas, Halilovic tampak dalam 36 kompetisi, cetak tiga gol.