Barcelona Mulai Retak, Luis Enrique Semprot Josep Maria Bartomeu

Barcelona Mulai Retak, Luis Enrique Semprot Josep Maria Bartomeubarcelona-mulai-retak-luis-enrique-semprot-josep-maria-bartomeu-ksp2barcelona-mulai-retak-luis-enrique-semprot-josep-maria-bartomeu-ksp2

Agen Bola Online – Perseteruan internal menempa Barcelona mendekati bergulirnya musim baru. Kamar ubah memanas sesudah pelatih Luis Enrique mengecam beberapa kebijakan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Enrique mempertanyakan langkah yang di ambil Bartomeu masalah keluar-masuk pemain. Arsitek asal Spanyol itu tak sukai dengan langkahnya memastikan siapa yang pergi atau bertahan di Camp Nou.

Hal yang paling disorot Enrique yaitu hijrahnya Dani Alves. Enrique sesungguhnya menginginkan bek kanan asal Brasil itu tetaplah bertahan. Namun, Bartomeu lakukan hal tidak sama. Dia membiarkan pemain berusia 33 th. itu berhimpun dengan Juventus. Parahnya lagi dengan cara gratis.

“Itu yaitu berita pertama yang bikin saya begitu terperanjat pada musim panas. Saya menginginkan yang paling baik untuk Dani Alves. Dia pemain khusus serta tidak sama dari yang lain. Dia 100% seseorang profesional, ” ungkap Enrique, diambil as.

Enrique menilainya pejabat Barcelona, terlebih Bartomeu sering melakukan tindakan gegabah di bursa transfer. Beberapa pemain turut sama pendapat dengan pelatih berusia 46 th. itu. Neymar dkk kurang berkesan dengan sebagian kepusan yang di keluarkan Bartomeu.

Enrique menyebutkan ketentuan Bartomeu melepas Alves membuatnya memperoleh beban baru. Dia saat ini mesti merubah style permainannya lantaran tak akan dibantu sisa pemain Sevilla itu.

Baca Juga : Habis Digertak Chelsea, Atletico Beralih Incar Bomber Liverpool

Oleh karena itu Enrique keluarkan ultimatum pada Bartomeu. Dia menginginkan supaya Bartomeu tak asal-asalan lagi melepas pemain. Pasalnya, ada dua orang yang akan dijaganya, yaitu Arda Turan serta Javier Masherano.

Peringatan ini dilontarkan Enrique lantaran Turan serta Mascherano masuk daftar pemain yang akan dibuang Bartomeu. “Saya begitu senang dengan kemampuan Arda Turan. Dia pemain yang bagus baik di lapangan atau diluar. Masalah, Javier Mascherano? Saya menginginkan club perpanjang kontraknya, ”.