Kangen Mantan Anak Asuh, Guardiola Ingin Reuni dengan Punggawa Real Madrid

Kangen Mantan Anak Asuh, Guardiola Ingin Reuni dengan Punggawa Real MadridKangen Mantan Anak Asuh, Guardiola Ingin Reuni dengan Punggawa Real Madrid

Agen Bola Online – Pep Guardiola mengaku ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya. Pelatih Manchester City (Man City) asal Spanyol itu berharap dapat berkolaborasi lagi dengan Toni Kroos.

Guardiola sempat bahu membahu selama satu tahun dengan Kroos saat membesut Bayern Muenchen. Kroos yang menemani FC Hollywoods mulai 2007, jadi anak asuh Guardiola pada 2013. Tapi, pada 2014 terjadi perpisahan karena gelandang berumur 26 tahun itu dibeli Real Madrid seharga 24 juta pounds.

Sebelum keduanya mengambil jalan berbeda, Kroos membantu Guardiola merengkuh empat gelar sekaligus pada debut musimnya. Diantaranya adalah titel Liga Jerman dan DFB-Pokal 2013/2014.

Kenangan itulah yang membuat Guardiola ingin berkumpul lagi dengan Kroos di Etihad Stadium. Itu bukan sekedar ucapan di bibir saja. Mantan arsitek Barcelona tersebut menunjukan keseriusannya dengan mengajukan tawaran resmi.

Baca Juga : Barcelona Mulai Retak, Luis Enrique Semprot Josep Maria Bartomeu

Guardiola bahkan mengklaim Kroos sedikit lagi bakal kembali jadi anak asuhnya. Dia mengaku mendapat respon positif baik dari pemain incarannya maupun Madrid. “Kami mendapat kabar positif kalau kesepakatan bisa dicapai,” ungkap Guardiola, dilansir daily mirror.

Belum diketahui berapa uang yang disodorkan Guardiola. Tapi, Madrid sedikitnya mematok harga 50 juta pounds untuk jasa Kroos. Nominal itu dua kali lebih besar dari yang diserahkan Los Blancos pada Bayern Muenchen.