Lawan Melbourne, Bek Juventus Cetak Gol Spektakuler dari Tengah Lapangan

Lawan Melbourne, Bek Juventus Cetak Gol Spektakuler dari Tengah Lapangan

bek-juventus-cetak-gol-spektakuler-dari-tengah-lapangan-qsJ

Agen Bola Online- Bek muda Juventus Carlos Blanco Moreno mencetak gol spektakuler pada laga pembuka Internasional Champions Cup (ICC) 2016 zona Australia. Melawan tim tuan rumah Melbourne Victory Australia di Melbourne Cricket Ground, Sabtu (23/7/2016), Blanco mencetak gol dari tengah lapangan. Sayangnya, Juventus gagal memetik kemenangan setelah menyerah 3-4 dalam adu penalti.

Blanco yang masuk menggantikan Yoan Severin pada babak kedua, mendapat bola setelah kiper Melbourne Lawrence Thomas melepaskan tembakan ke tengah lapangan. Sempat mengontrol bola beberapa saat, Blanco melihat Thomas dalam posisi terlalu ke depan.

Kemudian pemain kelahiran Barcelona, 1 Juni 1996 itu melepaskan tembakan keras melambung dan terarah ke pojok kiri gawang Melbourne. Thomas sempat mengejar, namun bola tak mampu dijangkau, dan gol pun tercipta pada menit ke-59.

Baca Juga=Kangen Mantan Anak Asuh, Guardiola Ingin Reuni dengan Punggawa Real Madrid

Namun, kemenangan Juventus hanya bertahan hingga menit ke-83. La Vecchia Signora kebobolan melalui Jai Ingham. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga babak waktu tambahan, dan pemenang laga ini ditentukan melalui adu penalti. Juventus menyerah dalam drama adu penalti 3-4.

Setelah ini skuat Massimiliano Allegri akan menghadapi Tottenham Hotspur di tempat yang sama, Selasa (26/7/2016). ICC 2016 zona Australia diikuti empat tim, yakni Juventus, Tottenham, Atletico Madrid, dan tuan rumah Melbourne.