Mourinho Luluh Lihat Perjuangan Juan Mata

Mourinho Luluh Lihat Perjuangan Juan Mata

mourinho-luluh-lihat-perjuangan-juan-mata-43Y

Agen Bola Online- Jose Mourinho buka-bukaan soal nasib Juan Mata. Menurutnya, gelandang Manchester United tersebut punya peluang bertahan di musim 2016/2017.

Pada Januari 2014 lalu, Mourinho mendepak Mata dari skuat Chelsea. Saat itu publik menduga bahwa keduanya memiliki hubungan yang buruk. Tapi hal tersebut dibantah Mourinho. Pelatih kebangsaan Portugal itu mengaku senang dengan gaya permainan Mata. Ia yakin anak didiknya bisa berkembang di MU.

“Dia masih di sini dan terus bekerja keras. Dia pemain yang bagus dan tetap memiliki ruang dalam skuat,” ucap Mourinho yang dikutip dari Soccerway.

“Sampai 31 Agustus pasar transfer akan tetap dibuka. Saya berusaha adil dan sepertinya dia senang. Mungkin kalian semua salah paham menilai hubungan kami. Waktu itu saya tidak pernah menekan Chelsea untuk melepas dirinya. Dia ingin hengkang dan itu murni keputusannya. Saya tidak suka pemain yang memiliki keinginan itu,” jelasnya.

“Sebelumnya Juan Mata tidak senang sebab dia bukan pilihan pertama saya di Chelsea. Kala itu dia ingin bermain di setiap pertandingan. Di saat yang sama datang tawaran fantastis dari Manchester United,” pungkas Mourinho.

Baca Juga=Soal Cuadrado, Milan Tantang Juventus

Kini Mata diberikan kesempatan lagi oleh Mourinho. Tapi sayang, ia gagal memperlihatkan aksi terbaik saat MU bentrok dengan Borussia Dortmund, Jumat (22/7/2016). Tampil di laga pramusim International Champions Cup (ICC), Mata dan kawan-kawan dibantai 1-4.