Resmi, Georginio Wijnaldum Perkuat Lini Tengah Liverpool

Resmi, Georginio Wijnaldum Perkuat Lini Tengah Liverpool

resmi-georginio-wijnaldum-perkuat-lini-tengah-liverpool-5eW

Agen Bola Online- Geliat transfer klub Liga Inggris semakin terasa di musim panas tahun ini. Liverpool memperkenalkan Georginio Wijnaldum sebagai pemain tengah baru mereka, Sabtu (23/7/2016).

Tidak disebutkan berapa mahar yang dikeluarkan The Reds untuk memboyong pemain berpaspor Belanda itu dari Newcastle United, namun sang pemain dipastikan menanda-tangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

“Saya sangat antusias karena Liverpool adalah klub besar dengan sejarah hebat dan selalu jadi mimpi saya bermain untuk klub besar seperti Liverpool,” kata Wijnaldum yang akan menyandang nomor punggung 5 peninggalan Daniel Agger, dikutip situs resmi tim.

Pelatih Juergen Klopp menyebut pemain 25 tahun tersebut memiliki potensi besar untuk menjadi superstar di klub dan di timnas. Klopp menyebut dirinya jatuh hati setelah melihat semangat bertanding Wijnaldum.

“Saya selalu senang melihat dia bertanding. Sebagai pelatih, saya melihat dia adalah tipe pemain yang membangkitkan semangat di lapangan. Tentu saya tidak sabar untuk bekerja dengannya,” kata Klopp.

Wijnaldum tercatat baru satu musim bermain di Inggris setelah Newcastle merekrutnya dari PSV Eindhoven musim panas lalu. Bersama The Magpies, dia telah membuat 11 gol di 38 pertandingan liga.

Baca Juga=Lawan Melbourne, Bek Juventus Cetak Gol Spektakuler dari Tengah Lapangan

Menurut media lokal, Wijnaldum akan menyusul skuat The Reds yang saat ini berada di Amerika Serikat untuk menjalani kompetisi pramusim International Champions Cup. Pemain tersebut merupakan rekrutan keenam Liverpool setelah Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan, dan Alex Manninger.