Soal Cuadrado, Milan Tantang Juventus

Soal Cuadrado, Milan Tantang Juventus

soal-cuadrado-milan-tantang-juventus-FR0

Agen Bola Online- Masa depan Juan Cuadrado terus menjadi perbincangan. Media-media Inggris mengabarkan bahwa sang pemain sudah sakit hati dengan Chelsea dan ia berharap bisa menemukan klub baru di musim 2016/2017.

Cuadrado datang ke Chelsea di musim dingin 2015 lalu. Namun sayang, dirinya gagal menembus skuat utama The Blues. Pemain kebangsaan Kolombia itu akhirnya dipinjamkan ke Juventus sepanjang musim 2015/2016 dan ia sukses memperlihatkan aksi terbaiknya.

Cuadrado mencatatkan 40 penampilan dan menorehkan 5 gol. Berkat aksinya tersebut, Juve ingin mempermanenkan status pemain 28 tahun ini. Tapi keinginan mereka bertepuk sebelah tangan. Pelatih Chelsea, Antonio Conte tertarik memaksimalkan bakat Cuadrado di musim ini.

“Juan Cuadrado adalah pemain Chelsea. Dia akan segera kembali. Saya senang melatih pemain sepertinya,” ucap Conte yang dikutip dari Daily Star.

Sayangnya eks pemain Fiorentina itu sudah sakit hati dengan Chelsea. Karena hal tersebut, Cuadrado membuka peluang hengkang di bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga=Resmi, Georginio Wijnaldum Perkuat Lini Tengah Liverpool

Menurut laporan Football Italia, Cuadrado kini sedang diperebutkan dua raksasa Serie A. Selain Juventus, winger berambut kribo itu juga diinginkan AC Milan. I Rossoneri coba memanfaatkan kedekatan sang pemain dengan Vincenzo Montella. Pelatih Milan itu pernah mendidik Cuadrado di Fiorentina dari 2012-2015.

Rencananya, Milan ingin meminjam Cuadrado selama satu musim. Jika penampilannya bagus, mereka tidak keberatan menebusnya dengan mahar 25 juta pounds (29 juta euro) atau setara Rp 429 miliar.