Higuain Pergi, Napoli Dekati Bomber Inter dan Milan Plus Eks Juve

Higuain Pergi, Napoli Dekati Bomber Inter dan Milan Plus Eks Juvehiguain-pergi-napoli-dekati-bomber-inter-dan-milan-plus-eks-juve-zBO

Agen Bola Online – Napoli rupanya benar-benar telah mempersiapkan rencana alternatif ketika Gonzalo Higuain pergi ke Juventus. Salah satu aksi Napoli ialah berusaha mendatangkan mantan penyerang klub yang membeli pemainnya tadi.

Ya, laporan terakhir media massa di Italia dan juga Eropa, mengatakan jika Gonzalo Higuain sudah lolos tes medis Juventus di Rumah Sakit Sanitas, Madrid. Kepindahannya dari Napoli akan mengaktifkan klausul pelepasan kontrak senilai 94,7 juta Euro.

Dengan kosongnya posisi penyerang tengah di tim utama. Maka I Partenopei kini tinggal memiliki sejumlah striker murni berusia muda kurang pengalaman. Plus seorang Manolo Gabbiadini.

Allenatore Maurizio Sarri jelas butuh attacante hebat di tim utamanya sebagai pengganti kepergian El Pipita (julukan Higuain). Dan Napoli telah merekomendasikan setidaknya tiga nama untuk itu.

Nama il capitano Inter Milan, Mauro Icardi dan bomber AC Milan, Carlos Bacca jadi dua nama pertama yang di endus media massa Italia sebagai pengganti Higuain.

Namun analis sepak bola Sportitalia, Alfredo Pedulla, mengklaim jika Napoli kini sedang mendekati striker berpaspor Argentina lainnya. Dan pemain ini ternyata merupakan mantan penyerang Juventus.

Dia adalah Carlos Tevez, yang pernah memperkuat La Vecchia Signora selama dua musim (2013-2015) dengan sumbangan 50 gol dari 95 penampilan di berbagai kompetisi. Kini, El Apache (julukan Tevez) masih memperkuat Boca Juniors di Liga Argentina.

Baca Juga=Dalam Hitungan Jam, Bomber Atletico jadi Milik Barcelona

Adapun allenatore Juve, Massimiliano ‘Max’ Allegri ogah berbicara soal kebenaran transfer Higuain ke timnya. Hal itu dikatakan Max dalam sesi jumpa pers pasca kekalahan adu penalti di International Champions Cup (ICC) 2016 kontra Melbourne Victory, Sabtu (23/7) malam WIB.

“Saya tidak berbicara soal berita dari bursa transfer pemain. Klub yang akan memberi komentar soal itu. Satu-satunya hal yang akan saya bicarakan (kepada Anda jurnalis) adalah soal pertandingan malam ini,” kata Allegri berkilah.