Joe Allen Tinggalkan Liverpool

Joe Allen Tinggalkan Liverpool

joe-allen-tinggalkan-liverpool-sMe

Agen Bola Online – Liverpool tak lagi diperkuat Joe Allen pada musim 2016/2017. Sang pemain memutuskan pindah ke Stoke City setelah ditebus dengan biaya 13 juta pound atau setara Rp 224 miliar.

Hengkangnya gelandang 26 tahun ini sudah diumumkan di situs resmi Liverpool. Ia bakal memperkuat Stoke hingga 30 Juni 2021.

“Saya senang dan begitu bersemangat saat mendengar ketertarikan Stoke City. Bagi saya, ini bukanlah keputusan yang sulit. Saya senang karena masa depan saya berada di Stoke City,” ucap Allen.

Oleh Stoke, ia diberikan seragam dengan nomor punggung 4. Keberadaannya disambut antusias oleh Chief Executive Stoke, Tony Scholes.

“Joe merupakan pemain yang diinginkan Mark Hughes (manajer Stoke). Oleh karena itu kami punya keinginan membawanya dan bertekad melakukannya,” ungkap Scholes.

Baca Juga=Disebut Bakal Pecahkan Rekor Transfer, Pogba ‘Ngakak’ di Instagram

Bersama Liverpool, Allen mencatatkan 132 penampilan. Sayangnya karier Allen terganggu masalah cedera. Pemain kebangsaan Wales itu sempat bolak-balik ke ruang perawatan medis karena menderita cedera lutut dan juga hamstring.