Sudah Cedera, Per Mertesacker Terancam Dibuang Arsenal

Sudah Cedera, Per Mertesacker Terancam Dibuang Arsenal

sudah-cedera-per-mertesacker-terancam-dibuang-arsenal-0ci

Agen Bola Online – Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu pas sekali untuk menggambarkan Per Mertesacker yang sudah mengalami cedera terancam pula dibuang Arsenal.

Sinyal akan dibuangnya mantan pemain tim nasional Jerman itu sudah disampaikan juru taktik The Gunners, Arsene Wenger. Mertesacker mengalami cedera cukup serius saat tampil di laga pra-musim ketika melawan Lens yang berakhir 1-1.

Akibat cedera lutut membuat Mertesacker harus menjalani operasi di Jerman. Kondisi inilah yang membuat Wenger pusing mengingat kompetisi Liga Inggris tak lama lagi digelar.

“Kami mempunyai kabar buruk soal Mertesacker. Dia bermain di Lens pada Jumat malam. Dia bisa menyelesaikan pertandingan dan kemudian merasakan sakit pada lututnya,” terang Wenger dikutip Soccerway, Rabu (27/7/2016)

“Kami akhirnya mendapatkan kabar kalau kondisi dia makin serius dari yang kami harapkan. Dia harus di operasi di Jerman dan berjalan lancar,” sambung pelatih asal Prancis.

Wenger sadar publik akan bertanya berapa lama Mertesacker akan rehat. “Saya tidak tahu, tapi rasanya sampai berbulan-bulan. Saya tidak tahu persis berapa lama ia akan absen.”

Kondisi tersebut membuat Wenger harus mencari pilihan baru sepeninggal Mertesacker. Wenger sudah mengisyaratkan akan mencari pengganti posisi Mertesacker dengan pemain belakang berpengalaman.
Baca Juga=Zidane: Sampai 31 Agustus Segala Hal Bisa Terjadi pada Pogba
“Kami mencari opsi untuk mendapatkan pemain berpengalaman. Kami akan mencari pemain muda di posisi bek tengah,” pungkasnya.