Zidane: Sampai 31 Agustus Segala Hal Bisa Terjadi pada Pogba

Zidane: Sampai 31 Agustus Segala Hal Bisa Terjadi pada Pogba

zidane-sampai-31-agustus-segala-hal-bisa-terjadi-pada-pogba-agU

Agen Bola Online – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut pihaknya masih membuka peluang dalam rencana mendatangkan Paul Pogba ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Madrid bersaing dengan Manchester United dalam rencana mendatangkan sang pemain.

Rencana mendatangkan Pogba kembali dikumandangkan Real Madrid meski sejumlah media Inggris mengklaim Manchester United memimpin perburuan tanda-tangan penyerang Timnas Prancis tersebut. Zidane sendiri yang mengungkapkan hal itu.

“Sampai 31 Agustus segala hal bisa terjadi pada Pogba. Dia belum menjadi pemain Madrid, jadi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentangnya,” kata Zidane saat konferensi pers jelang pertandingan pramusim kontra Paris Saint Germain di Amerika.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang Pogba. Semua klub tertarik padanya. Tapi bisa saya katakan dia adalah pemain yang penting untuk tim yang dibela, jika Anda berada di Madrid, Anda akan menjadi yang terbaik,” lanjut Zidane.

Kedatangan Pogba bisa mengancam posisi James Rodriguez di kubu El Real. Saat ditanya tentang hal itu, Zidane enggan berkomentar lebih jauh. “James adalah pemain Real Madrid,” tegasnya.

Baca Juga=Joe Allen Tinggalkan Liverpool

Sebelumnya diberitakan, Manchester United juga berambisi mendatangkan sang pemain dari Juventus. Media Inggris menyebut kubu Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun yang merupakan angka tertinggi dalam sejarah pembelian pemain.(Baca juga: Disebut Bakal Pecahkan Rekor Transfer, Pogba Ngakak di Instagram)