‘Saat Kami di Ibiza, Ronaldo Tahu Cara Memperlakukan Wanita’

‘Saat Kami di Ibiza, Ronaldo Tahu Cara Memperlakukan Wanita’

saat-kami-di-ibiza-ronaldo-tahu-cara-memperlakukan-wanita-dxe

Agen Bola Online – Tak bisa dipungkiri lagi kalau Cristiano Ronaldo selalu menjadi magnet. Tidak hanya bagi fansnya, tapi juga buat para wanita yang menggandrunginya.

Ibarat kata, setelah menggandeng wanita cantik hari ini. Selang sehari kemudian akan muncul wanita cantik lain di sisinya.

Kali ini, ucapan itu mengena pada CR7 yang dikagumi oleh model cantik asal Italia, Cristina Buccino.

Sang model kebetulan belum lama ini baru pulang dari liburan musim panas di Ibiza. Dan beberapa waktu lalu, dia tampil di hadapan publik serta media sosial bersama sejumlah pesepak bola.

Diantara pesepak bola yang pernah dekat dengannya atau pergi bareng dengannya sebut saja Marco Boriello serta Miralem Pjanic.

Nah kali ini, Cristina membuat pengakuan kepada Majalah Chi. Rupanya dia juga ikut memberikan sejumlah foto-fotonya kala liburan di Ibiza. Tebak bersama siapa? Ya, dengan Ronaldo.

Tampak di foto tersebut, Cristina yang mengenakan baju berwarna merah, duduk di sisi Ronaldo dalam sebuah jamuan makan malam di Ibiza.

“Ibiza bukanlah tempat yang tidak begitu besar. Saya pergi ke sebuah tempat di sana dan menemui Cristiano yang sedang berada di situ. Kami saling menyapa dan berbicara, kedua mata kami bertatapan dan dia mengundang saya untuk makan malam,” tutur Cristina menceritakan pengalamannya bersama Ronaldo di Ibiza.

Cristina menambahkan, “Apa yang dapat saya katakan, betapa kerennya ini? Cristiano adalah seseorang yang murah hati dan tipe seorang pria sejati yang tahu bagaimana cara memperlakukan wanita.”

Baca Juga=Hasil Lengkap Leg I Kualifikasi Ketiga Liga Champions 2016/2017, 27-28 Juli
Hanya saja, Cristina tidak melanjutkan ceritanya bersama CR7 seusai ajakan jamuan makan malam di Ibiza tadi. Ah, mungkin dia ingin Anda para pembaca menerkanya!