Higuain Ungkap Alasan Khianati Napoli

Higuain Ungkap Alasan Khianati Napoli

higuain-ungkap-alasan-khianati-napoli-B7l

Agen Bola Online – Gonzalo Higuain menambah kekuatan Juventus di musim 2016/2017. Pemain kebangsaan Argentina ini diboyong dari Napoli dengan nilai transfer 94 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Keputusan Higuain memperkuat Juventus rupanya memancing amarah fans Napoli. Mereka seperti dikhianati sebab Higuain sudah dianggap pahlawan oleh pendukung Il Partenopei.

Disinggung hal tersebut, pemain berjuluk El Pipita ini menanggapinya dengan santai. Higuain secara blak-blakan menjelaskan alasannya pindah ke kubu Si Nyonya Tua.

“Saya sudah mendengar segala bentuk hinaan yang mengarah ke saya. Saya tentunya memahami perasaan mereka (fans Napoli). Tapi saya harus membuat pilihan yang jelas,” ucap Higuain.

“Saya berharap bisa memenangkan banyak gelar dengan Juventus. Mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan saya. Sekarang semuanya tergantung pada saya pribadi,” tambahnya.

Dalam sejarah transfer pemain, Higuain tercatat sebagai rekrutan termahal di Liga Italia. Di dunia, ia hanya kalah dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Higuain jadi rekrutan kelima Juve setelah Miralem Pjanic, Dani Alves, Mehdi Benatia dan Marko Pjaca. Mantan striker Real Madrid tersebut dikontrak Juve hingga 2021 mendatang.

“Saya menghabiskan tiga tahun fantastis bersama Napoli. Sekarang saya hanya bisa ucapkan terima kasih pada seluruh fans yang menunjukkan cintanya pada saya,” tuturnya.

Baca Juga=Siapa Pemilik Jersey Terburuk Musim 2016/2017?

Oleh Juve, Higuain diberikan kostum dengan nomor punggung 9. Untuk memperebutkan tempat di lini serang I Bianconeri, ia harus bersaing dengan Pjaca, Paulo Dybala, Simone Zaza dan Mario Mandzukic.