Siapa Pemilik Jersey Terburuk Musim 2016/2017?

siapa-pemilik-jersey-terburuk-musim-2016-2017-Igk

Agen Bola Online – Sebagian besar klub telah merilis jersey kandang dan tandang mereka untuk musim 2016/2017. Namun untuk jersey ketiga, ada beberapa klub elit Eropa yang disorot karena selera mereka dianggap payah.

Dikutip The Sun, salah satu klub yang dianggap memiliki selera payah dalam menentukan motif dan warna jersey ketiga mereka adalah Liverpool. Tim yang berbasis di Inggris tersebut memilih warna hijau dengan dominasi hitam di bagian bahu.

Sebetulnya tak ada yang salah pada jersey tersebut. Hanya saja Liverpool terbiasa menggunakan warna hitam, putih, atau abu-abu untuk jersey tandang mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu warna hijau neon serta bagian hitam di sekitar bahu, dianggap tidak pas dengan karakter tim. Sontak berbagai cibiran muncul di jejaring sosial.

Baca Juga=PSSI Umumkan 47 Pemain Seleksi Timnas Indonesia

Jersey besutan New Balance itu dipamerkan Jumat (29/7/2016) ketika The Reds melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. The Suns kemudian membandingkan jersey Liverpool dengan jersey ketiga dari Manchester United, Real Madrid dan Bayern Muenchen.