Tawaran Terakhir Napoli buat Kapten Inter, 50 Juta Euro Plus …

Tawaran Terakhir Napoli buat Kapten Inter, 50 Juta Euro Plus …

tawaran-terakhir-napoli-buat-kapten-inter-50-juta-euro-plus-kI9

Agen Bola Online – La Gazzetta dello Sport dalam laporannya pada Sabtu (30/7) mengklaim bahwa Inter Milan sedang gamang dengan situasi di bursa transfer musim panas 2016.
Kegundahan I Nerazzurri kali ini khususnya berkaitan dengan kondisi kapten sekaligus attacante mereka, Mauro Icardi.

Pasalnya, Napoli terus mengejar penyerang internasional Argentina tersebut sebagai pengganti kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus. Dan I Partenopei tak main-main, karena mereka memiliki dana 90 juta Euro dari hasil penjualan tukang gedornya tersebut.

Kini, klub dari Italia Selatan itu dilaporkan akan segera melemparkan tawaran terakhir kepada Inter soal masa depan Icardi. Tawaran pamungkas tersebut ialah uang senilai 50 juta Euro plus Manolo Gabbiadini.

Nah bagaimana tanggapan Il Biscione? Presiden Inter, Erick Thohir, seperti diketahui telah menolak sejumlah tawaran buat Icardi. Selain Napoli ada Atletico Madrid dan Arsenal.

Namun La Repubblica menyatakan kalau pihak Inter kini tengah gundah. Tentunya karena tawaran terakhir dari Napoli ini akan melebihi harga yang mereka tetapkan buat kepindahan Icardi yang ditetapka sebesar 60 juta Euro.

Baca Juga=Higuain Ungkap Alasan Khianati Napoli

Dengan uang 50 juta Euro plus Gabbiadini, maka Icardi akan dihargai oleh Napoli sebesar 75 juta Euro. Pasalnya, estimasi nilai jual Gabbiadini saat ini ada pada angka 25 juta Euro.