Guardiola Amankan Tanda Tangan Pendatang Baru Terbaik di Brasil

Guardiola Amankan Tanda Tangan Pendatang Baru Terbaik di Brasil

guardiola-amankan-tanda-tangan-pendatang-baru-terbaik-di-brasil-BCU

Agen Bola Online – Manchester City menuntaskan penandatanganan penyerang berusia 19 tahun asal Brasil Gabriel Jesus dari Palmeiras. Jesus, yang meraih gelar pendatang baru terbaik di Serie A Campeonato Brasil 2015, akan tetap di Palmeiras sampai Desember 2016 sebelum pindah ke Etihad pada Januari 2017.

Kepastian kepindahan Jesus setelah kesepakatan awal disepakati antara semua pihak. City dikabarkan mengeluarkan dana 27 juta pounds (Rp473 miliar) untuk memboyong pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 3 April 1997, tersebut dalam durasi kontrak lima tahun.

Jesus bergabung dengan Palmeiras pada 2013 dan mendapatkan reputasi sebagai salah satu talenta paling bersinar di sepak bola Brasil, dengan mencetak 54 gol dalam 48 pertandingan bersama tim muda Palmeiras. Saat ini Jesus menyiapkan diri untuk memburu medali emas pertama Brasil di Olimpiade Rio 2016 bersama Neymar dkk.

“Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya benar-benar senang menandatangani kontrak dengan klub,” kata Jesus dalam laman resmi klub (www.mancity.com). “Kami memiliki banyak bakat besar dalam tim dan manajer yang fantastis Pep Guardiola, dimana saya akan banyak belajar banyak darinya.”

Baca Juga =Oscar Jadi Bintang Kemenangan Chelsea atas Milan

Bergabungnya Gabriel Jesus ke City, membuat raksasa Spanyol Barcelona gigit jari. Padahal Barca merupakan klub yang paling gigih mendekati Jesus untuk menjadi pelapis Trio MSN.