Manchester City Ingin Rekrut Kiper Barcelona, Nasib Joe Hart Makin Suram

Manchester City Ingin Rekrut Kiper Barcelona, Nasib Joe Hart Makin Suram

manchester-city-ingin-rekrut-kiper-barcelona-nasib-joe-hart-makin-suram-IhS

Agen Bola Online – Masa depan Joe Hart bersama Manchester City (Man City) kian suram. Posisinya akan makin tersisihkan karena The Citizens hendak membeli salah satu kiper Barcelona.

Karir Hart sedang terancam sejak Pep Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini sebagai pelatih utama. Indikasinya terlihat selama pra-musim dan partai pertama Liga Inggris 2016/2017 kontra Sunderland. Kiper asal Inggris itu hanya bisa melihat Wilfredo “Willy” Caballero dimasukan ke tim inti.

Kegalauan Hart tambah parah karena Guardiola berencana merekrut salah satu penjaga gawang bekas tim asuhannya, Claudio Bravo. Man City kabarnya sudah menawarkan 17 juta pounds pada Barcelona demi mendapatkan jasa portero asal Chile tersebut.

Guardiola belum sempat membesut Bravo ketika melatih Barcelona. Pasalnya, kiper berusia 33 tahun itu baru hadir di Camp Nou pada 2014. Sedangkan Guardiola meninggalkan Katalan pada 2012. Tapi, itu tidak menghalai Pep untuk mendapatkannya.

Guardiola berminat pada Bravo lantaran tampil bagus selama menemani Blaugrana. Dia berjasa membantu Barcelona memenangi Liga Spanyol dan Copa del Rey dua musim beruntun.

Adapun keinginan Guardiola memboyong Bravo lantaran nasibnya dalam bahaya lantaran pelatih Barcelona, Luis Enrique, ingin merevisi posisi kiper. Marc Andre ter Stegen kabarnya akan diangkat jadi pilihan utama.

Sekalipun Andre ter Stegen mengalami cedera lutut waktu bentrok Sevilla dan harus istirahat tiga pekan, Bravo tidak bisa berharap tampil reguler. Soalnya, Barcelona berniat membeli Diego Alves dari Valencia sebagai pengganti sementara.

Baca Juga =Preview Chelsea vs West Ham United: The Blues Punya Rekor Bagus

Info terkini menyebutkan telah tercapai kata sepakat antara Man City dengan Barcelona soal transfer Bravo. Sosok yang ikut membantu Chile merajai Copa America 2015 dan 2016 itu dipercaya akan menandatangani kontrak empat musim.