SAH! Riyad Mahrez Nyatakan Setia dengan Si Rubah Biru

SAH! Riyad Mahrez Nyatakan Setia dengan Si Rubah Biru

sah-riyad-mahrez-nyatakan-setia-dengan-si-rubah-biru-Esr

Agen Bola Online – Pendukung Leicester City bisa tersenyum lebar. Riyad Mahrez baru saja membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru dan dengan kesepakatan ini, ia bakal bertahan hingga musim panas 2020.

Sebelumnya Mahrez terus dikaitkan dengan Chelsea dan juga Arsenal. Namun sang pemain tidak tergoda dengan nama besar kedua klub yang mengincarnya. Mahrez lebih memilih setia dengan Si Rubah Biru, julukan Leicester.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Riyad Mahrez sudah menandatangani kontrak baru. Masa depannya di The Foxes berlaku hingga Juni 2020,” tulis pernyataan resmi Leicester.

“Gelar PFA Player of the Year dan trofi juara Liga Premier Inggris menjadi tanda yang jelas bahwa dirinya merupakan pemeran utama yang tidak pernah kami lupakan. Ini jadi tahap baru bagi perjalanan luar biasa seorang pemain asal Aljazair berusia 25 tahun yang mewarnai Leicester City,” papar pernyataan tersebut.

Usai menyepakati kontrak baru, Mahrez akan menerima gaji 100 ribu pounds atau Rp 1,7 miliar per minggunya. Ia menyusul Wes Morgan, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel dan Andy King yang sudah lebih dulu menyatakan komitmen dengan Leicester.

Baca Juga =Sadio Mane Perpanjang Daftar Cedera Liverpool

Mahrez bergabung ke Leicester pada musim dingin 2014 lalu. Saat itu ia diboyong dari Le Havre, klub divisi dua Liga Prancis. Namun sewaktu memperkuat Leicester, penampilannya langsung bersinar. Musim lalu ia mencatatkan 39 penampilan dan mencetak 18 gol.