Jilat Ludah Sendiri, Chelsea Siap Pulangkan David Luiz

Jilat Ludah Sendiri, Chelsea Siap Pulangkan David Luiz

jilat-ludah-sendiri-chelsea-siap-pulangkan-david-luiz-Fov

Berita bola online_LONDON – Bursa transfer kurang dari 24 jam lagi bakal ditutup. Chelsea yang belum mendapatkan bek baru, mulai menunjukkan kepanikannya dengan berencana memboyong pemain yang sempat dibuangnya.

Seperti diberitakan ESPN, Rabu (31/8/2016), The Blues dilaporkan siap membajak David Luiz dari Paris Saint-Germain. Dana sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp 609 miliar disiapkan manajemen Chelsea untuk memulangkan bek Brasil ke Stamford Bridge.

Luiz sejatinya pernah jadi bagian Chelsea. Bek berusia 29 tahun sempat berseragam biru London selama empat musim sejak 2011, ketika diboyong dari PSG.
Baca juga :Hasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Kedua
Luiz akhirnya hengkang di era kembalinya Jose Mourinho. Ia dilepas ke PSG yang ketika itu berani menebusnya sebesar 50 juta pounds atau sekitar Rp 870,5 miliar. Harga tersebut membuat bek yang rajin membantu serangan jadi pemain bertahan paling mahal di dunia.

Luiz sendiri mulai kehilangan tempat setelah PSG kini dibesut Unai Emery. Eks pelatih Sevilla sudah mengultimatum jika dirinya tidak menjamin sang pemain bakal jadi pilihan utama di skuat utamanya.