AC Milan Ingin Rekrut Bomber Asal Inggris di Bursa Musim Dingin

AC Milan Ingin Rekrut Bomber Asal Inggris di Bursa Musim Dingin

ac-milan-ingin-rekrut-bomber-asal-inggris-di-bursa-musim-dingin-ksu

Berita bola online _ MILAN – AC Milan sudah tidak sabar menanti bergulirnya bursa musim dingin. I Rossoneri siap memboyong sejumlah pemain kelas dunia. Target utamanya adalah salah satu bomber The Three Lions.

Masalah finansial yang melanda Milan membuat pelatih Vincenzo Montella tidak leluasa berbelanja. Saat bursa musim panas kemarin dia hanya bisa mengeluarkan 25 juta euro untuk membeli tiga amunisi baru.

Kini, masa pailit Milan sudah berakhir. Rampungnya pengambil alihan oleh konsorsium asal China, telah memulihkan neraca keuangan klub. Itu membuat Montella bisa bebas berburu pemain pada Januari 2017.

Mantan bintang AS Roma konon sudah punya target utama. Montella kabarnya ingin mengajak Hary Kane ke San Siro. Ujung tombak timnas Inggris itu dibidik karena Milan butuh lebih banyak mesin gol. Meski punya beberapa penyerang, yang bisa diandalkan Il Diavolo hanyalah Carlos Bacca.
Baca juga : Real Madrid Bukan Lagi Los Galacticos
Pilar Tottenham Hotspur itu layak diburu karena telah membuktikan kapasitasnya dengan merebut Sepatu Emas Liga Inggris 2015/2016. Pemain berusia 23 tahun tersebut jadi top skorer setelah meraup 25 gol dari 38 pertandingan.

Milan kabarnya siap bernegoisasi dengan Spurs termasuk membayar 75 juta pounds. Dipercaya itu merupakan buy-out clause Kane. Maklum, The Lilywhites enggan melepasnya secara murah. Tapi, agar bisa mendapatkan Kane, Milan nantinya harus bersaing dengan Napoli.