Januari 2017, Chelsea Akan Selesaikan Urusannya Dengan Napoli

Januari 2017, Chelsea Akan Selesaikan Urusannya Dengan Napoli

januari-2017-chelsea-akan-selesaikan-urusannya-dengan-napoli-ngs

Berita bola online _ LONDON – Chelsea belum selesai berurusan dengan Napoli. The Blues ingin semuanya bisa diselesaikan pada bursa musim dingin. Saat itu Kalidou Koulibaly diharapkan dapat hadir di Stamford Bridge.

Chelsea fokus membenahi pertahanan pada jendela transfer kemarin. Tim asuhan Antonio Conte sibuk memburu bek tengah, dimana Koulibaly jadi target utama. Tapi, karena terus menemui jalan buntu, yang akhirnya direkrut malah David Luiz.

Meski demikian, Chelsea belum memalingkan wajah dari Koulibaly. Klub London Barat itu menyatakan bakal merekrut pemain berusia 25 tahun itu pada Januari 2016. Mereka siap membobol rekening untuk mewujudkan misi itu.

Kabar baiknya, Napoli mulai melunak. I Partenopei mempersilakan Chelsea memboyong  Koulibaly asalkan mau membayar 70 juta pounds. Napoli menyatakan tidak akan melepas mantan pemain Genk itu jika uang tebusannya di bawah nominal yang ditentukan.
Baca juga :AC Milan Ingin Rekrut Bomber Asal Inggris di Bursa Musim Dingin
Ternyata, uang 70 juta pounds itu merupakan nilai buy-out clause Koulibaly. Itu akan dicantumkan saat pemain berkebangsaan Senegal itu menandatangani kontrak baru dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, upahnya juga akan ditambah jadi 2 juta pounds per pekan.

Alasan Chelsea ingin memboyong Koulibaly karena diploting sebagai pengganti John Terry. Maklum, Terry sudah uzur karena berumur 35 tahun. Dia tidak bisa diharapkan bisa selalu tampil penuh disetiap pertandingan.