Mihajlovic: Joe Hart Temui Kendala Bahasa

Mihajlovic: Joe Hart Temui Kendala Bahasa

mihajlovic-joe-hart-temui-kendala-bahasa-d6a

Agen Bola Online – Sinisa Mihajlovic menyebut Joe Hart telah bekerja keras untuk tampil gemilang bersama Torino di Serie A Liga Italia 2016/2017. Pelatih Torino itu membeberkan usaha Hart sejak bergabung bersama timnya.

Mihajlovic sadar bahwa timnya bukan klub idaman Hart. Hanya saja kondisi ‘menjodohkan’ keduanya bertemu menyusul arogansi Pep Guardiola dalam menentukan penjaga gawang utama di Manchester City.

“Guardiola menyebut Hart bukan kiper yang baik karena dia tidak menyuplai bola, tetapi jika kiper harus berperan seperti itu, tentunya akan sangat rumit. Saya melihat sendiri bahwa Hart kiper yang hebat,” kata Mihajlovic.

Lebih jauh mantan pemain Lazio tersebut juga membeberkan kerja keras Hart selama beradaptasi dengan Serie A. Kendala terbesar Hart, menurutnya, adalah perbedaan bahasa dimana Hart sebelumnya hanya paham Bahasa Inggris.

“Hart sudah mempelajari 30 sampai 50 kata dalam bahasa Italia. Kata-kata tersebut adalah yang dia butuhkan di atas lapangan. Saya pikir dia sudah berusaha keras untuk beradaptasi,” lanjutnya.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Liga Inggris 2016/2017 Pekan Keempat

Sekadar informasi, Hart melakukan blunder di laga perdananya bersama Torino di Serie A. Penjaga gawang Timnas Inggris dua kali kebobolan saat Torino dikalahkan Atalanta dengan skor 2-1.