Atletico Madrid Rela Ditinggal Diego Simeone Lebih Cepat

Atletico Madrid Rela Ditinggal Diego Simeone Lebih Cepat

atletico-madrid-rela-ditinggal-diego-simeone-lebih-cepat-vem

Agen bola online _ MADRID – Atletico Madrid gagal mengubah pendirian pelatih Diego Simeone. Los Rojiblancos terpaksa menerima permintaan El Cholo untuk mengurangi durasi kontraknya selama dua tahun.

Simeone sudah hadir di Vicente Calderon sejak 2011. Selama lima musim bertugas, arsitek berusia 46 tahun asal Argentina itu mencatat prestasi cukup bagus. Dia berhasil menyumbang lima gelar bergengsi, termasuk trofi La Liga 2013/2014.

Melihat hasil kerjanya yang tergolong memuaskan, Atletico berharap Simeone terus bertahan sampai kontraknya habis pada 2020. Tapi, keinginan itu tidak terpenuhi. Pasalnya, mantan arsitek     Racing Club itu hanya mau mengabdi sampai 2018.

Itu mengharuskan pihak manajemen Atletico memangkas masa aktifnya selama dua tahun. Kesepakatan ini tercapai setelah perwakilan Simeone dan pihak klub melakukan diskusi. Disebutkan pula, Simeone akan mendapat kenaikan gaji.
Baca juga : Zidane Puji Semangat Juang Los Blancos
Ketua Atletico, Miguel Angel Gil Marin mau tidak mau harus setuju karena syarat yang diajukan Simeone lebih menguntungkan. Pasalnya, Simeone sempat menyatakan niatnya untuk pergi setelah kalah lagi dari Real Madrid saat final Liga Champions musim lalu.

Kabar ini langsung memicu reaksi dua klub besar Eropa. Paris Saint-Germain (PSG) dan Inter Milan disebut-sebut  berniat memakai jasa Simeone setelah tidak lagi membesut Atletico.