Zidane Puji Semangat Juang Los Blancos

Zidane Puji Semangat Juang Los Blancos

zidane-puji-semangat-juang-los-blancos-csc

Agen Bola Online – Real Madrid meraih poin sempurna pada laga pertamanya di babak penyisihan grup F Liga Champions. Tampil menghadapi Sporting di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga tersebut, Madrid sempat tertinggal di menit 47. Namun Los Blancos akhirnya menang lewat gol Cristiano Ronaldo menit 89 dan Alvaro Morata menit 90+3. Walaupun sempat keteteran, penampilan Madrid tetap dipuji oleh Zinedine Zidane.

“Kami adalah Real Madrid. Kami bisa membalikkan keadaan walau hanya dalam satu menit. Kami jadi lebih baik setelah kebobolan. Saya senang tim akhirnya meraih poin sempurna,” kata pelatih asal Prancis tersebut.

“Saya senang sebab para pemain terus berjuang sampai akhir pertandingan. Mereka menunjukkan semangat pantang menyerah. Kadang kami menemukan lawan yang sulit, tapi para pemain tampil luar biasa. Mereka pun telah mendapatkan hasil yang pantas,” tutur Zidane yang dikutip dari Football Espana.

Dalam laga ini, Zidane juga menyoroti kinerja Karim Benzema. Striker 28 tahun itu tampil sejak menit pertama, namun dirinya gagal mencetak gol.

Meski demikian, Zidane tidak kecewa dengan penampilan Benzema. Ia masih memberi kesempatan sebab strikernya itu baru pulih dari cedera hamstring.

“Benzema belum memberikan penampilan yang bagus. Hal itu wajar sebab dia sudah lama tidak menjadi starter. Tapi kami akan terus meningkatkan kemampuannya. Ini baru awal musim dan dia butuh waktu untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya,” ungkap Zidane.

Baca Juga : Preview Indonesia vs Thailand: Tjong Minta Pemain Lebih Disiplin

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Espanyol di pentas La Liga. Pertandingan tersebut bakal digelar di RCDE Stadium, 19 September 2016.
(bep)