Fakta Menarik dari Kemenangan Liverpool atas Chelsea di Pekan 5

Fakta Menarik dari Kemenangan Liverpool atas Chelsea di Pekan 5

fakta-menarik-dari-kemenangan-liverpool-atas-chelsea-di-pekan-5-liga-inggris-2016-17-hli

Agen Bola Online – Bentrok Chelsea kontra Liverpool pada hari pembuka pekan 5 Liga Inggris 2016/17, Sabtu (17/9) dini hari WIB, menyisakan duka bagi Antonio Conte. Mengapa?
Karena dengan kekalahan 1-2 dari The Reds, rekor hebat yang dimiliki oleh sang pelatih Chelsea tersebut jadi tercoreng.

Berikut sejumlah statistik terbaru dari rapor Antonio Conte dan juga Liverpool pasca laga.

Statistik OptaJoe
1 – Diego Costa mencetak gol pada menit ke-61 yang merupakan tendangan ke gawang pertamanya di laga ini.

4 – Liverpool telah memenangkan 4 dari 5 laga terakhir EPL yang berlangsung di hari Jumat dengan kekalahan terakhir The Reds terjadi atas Arsenal pada April 2004.

5 – Liverpool telah memenangkan 5 dari 9 kunjungannya ke Stadion Stamford Bridge, meski pada 16 lawatan awal ke sana, The Reds cuma bisa meraih 1 kemenangan.

15 – Sejak Jurgen Klopp memegang tim utama, Liverpool telah mencetak gol 15 kali dari luar kota penalti di EPL, 5 lebih banyak ketimbang tim lain.

30 – Sebelum kalah dari Liverpool kali ini, Antonio Conte belum pernah kalah dari 30 laga kandang tim asuhannya di pertandingan liga (menang 28, seri 2).

64 – Dejan Lovren mengakhiri puasa golnya di EPL setelah 64 laga dengan terakhir kalinya dia catat buat Southampton pada Januari 2014.

Baca Juga : Akhir Pekan Ini, Real Madrid Zidane Bisa Bikin Rekor Baru

2013 – Antonio Conte merasakan kekalahan pertama di kandang tim asuhannya sebagai seorang pelatih sejak Januari 2013, sekaligus mengakhiri 30 laga kandang tanpa kalah (28 menang, 2 seri).