Jadi Pahlawan Kontra Hull City, Alexis Sanchez Bikin Arsenal Deg-Degan

Jadi Pahlawan Kontra Hull City, Alexis Sanchez Bikin Arsenal Deg-Deganjadi-pahlawan-kontra-hull-city-alexis-sanchez-bikin-arsenal-deg-degan-dqi

Agen Bola Online  – Wajar jika Arsenal enggan kehilangan Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu punya peranan penting bagi The Gunners. Itu ditunjukannya dengan membantu menaklukan Hull City di KCOM Stadium.

Arsenal terus dibuat cemas karena Sanchez sedang diburu Juventus. Kabarnya, La Vecchia Signora bermaksud merekrut bomber berusia 27 tahun itu pada bursa musim dingin. Ini membuat klub London Utara itu terancam kehilangan mesin golnya.

Tim asuhan Arsene Wenger itu pantas merasa takut ditinggal Sanchez. Soalnya, mantan bintang Barcelona itu merupakan pemain tersuburnya saat ini. Itu terlihat dengan dua kali merobek gawang Hull yang membuat Arsenal menang 4-1, Sabtu (17/9/2016).

Sanchez jadi kunci kemenangan tim tamu. Dia membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-17 setelah mendapat bantuan Alex Iwobi. Sayangnya, sampai turun minum, kedudukan 1-0 tidak berubah.

Pada babak kedua, Arsenal kembali mengoyak gawang Hull. Theo Walcott tanpa kesulitan menyambar umpan Iwobi di menit ke-55. Tuan rumah sempat memperkecil defisit setelah Robert Snodgrass menceploskan bola dari titik putih pada menit ke-79.

Namun, kegembiraan fans Hull tidak berlangsung lama. Sanchez kembali membuat supporter Arsenal bergemuruh setelah melesakan gol keduanya di menit ke-83. Lalu, Granit Xhaka melengkapi pesta Mesut Ozil dkk saat injury time.

Baca Juga :Jika Ingin Sukses, Pogba Harus Lupakan Rekor Transfer

Dengan dua kontribusinya itu, Sanchez kini telah mengoleksi tiga gol dari empat laga Liga Primer. Itu sekaligus membantu Arsenal meraih 10 angka dengan mencatat tiga menang, satu imbang dan satu kalah.

Susunan pemain
Hull City: 4-3-3
Jakupovic; Robertson, Livermore, Davies, Elmohamady; Clucas, Huddlestone (Mason 58’), Meyler; Diomande (Maguire 42’), Snodgrass, Hernández (Mbokani 77’).
Pelatih: Mike Phelan

Arsenal: 4-2-3-1
Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla (Xhaka 67’); Walcott (Perez 88’), Ozil, Iwobi (Elneny 77’); Alexis.
Pelatih: Arsene Wenger