Hasil Liga Inggris: MU Kalah Lagi, Tottenham ke Tiga Besar

Hasil Liga Inggris: MU Kalah Lagi, Tottenham ke Tiga Besar

hasil-pertandingan-liga-inggris-watford-pecundangi-mu-5sc

Agen Bola Online – Manchester United belum lepas dari nasib buruk saat berlaga di pekan kelima Liga Inggris 2016/2017. Armada Jose Mourinho menelan kekalahan keduanya di liga, atau yang ketiga beruntun dalam sepekan terakhir.

Bertandang ke Vicarage Road Stadium, kandang Watford, Minggu (18/9/2016), MU dipaksa menyerah 1-3. Kekalahan itu membuat The Red Devils meneruskan tren negatifnya setelah dibungkam Manchester City 1-2 di pekan sebelumnya, (10/9) lalu, serta takluk 0-1 atas Feyenoord di Liga Europa (16/9) kemarin.

Gagal mendulang poin membuat posisi MU melorot ke peringkat tujuh dengan torehan sembilan poin dari lima laga. Tempat mereka digerus Tottenham Hotspur yang sukses naik ke peringkat tiga dengan poin 11 setelah mengalahkan Sunderland 1-0 di White Hart Lane.

Baca Juga : Pusamania Borneo FC Menangi Derby Kaltim

Ada pun MU tertinggal enam poin dari rival sekota Manchester City yang nyaman dipuncak klasemen berkat kemenangan besar atas Bournemouth sehari sebelumnya. Everton menguntit di posisi dua dengan poin 13. Setelah Tottenham mengamankan posisi tiga, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool berturut-turut berada di peringkat empat hingga enam dengan torehan poin sama yakni 10.

Hasil Liga Inggris Minggu (18/9/2016)
Watford vs Manchester United 3-1
Crystal Palace vs Stoke City 4-1
Southampton vs Swansea City 1-0
Tottenham Hotspur vs Sunderland 1-0