Okazaki Jebol Gawang Chelsea Dua Kali

Okazaki Jebol Gawang Chelsea Dua Kali

Leicester City v Chelsea - EFL Cup Third Round

 Agen Bola Online – Leicester City sukses membuat Chelsea tak berdaya di interval pertama babak ketiga Piala Liga Inggris 2016/2017. Bertanding di King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB, tuan rumah unggul 2-1atas tamunya.

Pendukung tuan rumah sempat dikejutkan dengan gol Pedro di menit kelima. Beruntung, hakim garis menganulir gol tersebut lantaran pemain berkebangsaan Spanyol lebih dulu berada dalam posisi offside.

Ketika Chelsea terus membombardir pertahanan Leicester, tuan rumah justru mampu membuka keunggulan di menit 17. Adalah Shinji Okazaki yang sukses memperdaya kiper Begovic setelah sundulannya mampu mengoyak jala tim tamu.

Itu merupakan gol pertama Okazaki setelah gagal mencetak gol di 13 pertandingan sebelumnya bersama The Foxes. Beralih ke pertandingan, gol tersebut membuat pertahanan Chelsea sedikit kacau dan itu dimanfaatkan tim polesan Claudio Ranieri untuk menggandakan keunggulan.

Baca Juga : Kangen La Liga, Thibaut Courtois Kedipkan Mata Pada Real Madrid

Namun kesempatan itu baru tercipta di menit 34 melalui sepakan pemain berkebangsaan Jepang (Okazaki). Sesaat sebelum turun minum, Chelsea sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Gary Cahill.