Habis Bilang Ibunya Seorang Pelacur, Ronaldo vs Zidane Adu Mulut

Habis Bilang Ibunya Seorang Pelacur, Ronaldo vs Zidane Adu Mulut

terungkap-habis-bilang-ibunya-seorang-pelacur-ronaldo-vs-zidane-adu-mulut-f2n

Agen Bola Online – Relasi antara entrenador Real Madrid, Zinedine ‘Zizou’ Zidane, dengan megabintang klub, Cristiano ‘CR7’ Ronaldo, diklaim tengah retak. Penyebabnya tak lain akibat ditarik keluarnya CR7 oleh Zizou pada menit ke-72 (untuk digantikan Lucas Vazquez), ketika El Real menghadapi tuan rumah Las Palmas, dalam lanjutan jornada ke-6 La Liga Spanyol 2016/17, Minggu (25/9) dini hari WIB.

Ya, seperti diketahui media massa Spanyol menilai penampilan keseluruhan Ronaldo pada laga tersebut biasa-biasa saja. Selain tidak menyumbang gol, Ronaldo juga tidak mengirim assist bagi dua gol El Real yang dicetak masing-masing oleh Marco Asensio pada menit ke-33 dan Karim Benzema (67’).

Karena itu mereka tidak menduga mengapa pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut memasang wajah cemberut saat entrenador Madrid, Zinedine Zidane menggantikannya dengan Lucas Vazquez pada menit ke-72. Apakah Ronaldo masih ingin bermain hingga selesai dalam pertandingan yang berujung dengan skor 2-2 tersebut? Lucunya, saat CR7 keluar digantikan Lucas, skor pada menit ke-72 menunjukkan tim tamu unggul 2-1.

Mungkinkah Ronaldo masih ingin menikmati bermain dengan Gareth Bale dan Benzema dalam format Trio BBC? Seperti diketahui, Benzema baru dimasukkan Zidane pada menit ke-64 untuk menggantikan Marco Asensio. Atau CR7 mau mencetak gol seperti Benzema, karena sudah pada dua laga belakangan, Ronaldo puasa cetak gol buat El Real?

Media massa di Spanyol menduga keputusan Zidane menggantikan Ronaldo dengan Lucas, ada hubungannya dengan matchday II fase grup Liga Champions 2016/17. Yang mana pada Selasa (27/9) malam waktu Jerman atau Rabu (28/9) dini hari WIB, Los Blancos sudah ditunggu oleh tuan rumah Borussia Dortmund.
Tentu saja Zidane mengira keunggulan sementara 2-1 Madrid atas Las Palmas tidak berujung hasil imbang. Sang pelatih memilih menarik Ronaldo saat El Real unggul agar kebugarannya terjaga di markas Die Schwarzgelben (julukan Dortmund). Tapi nasi sudah menjadi bubur, wajah tertunduk dan murung Ronaldo saat ditarik keluar hingga di bangku cadangan Madrid telah menjadi viral di media sosial.

Tak hanya Madridista, ibunda Ronaldo sendiri bahkan ikut melontarkan kritik buat Zidane karena tidak terima anaknya menjadi sedih serta kecewa gara-gara insiden tersebut. “Jangan pernah sekalipun menundukkan kepalamu,” tutur Dolores Aveiro, ibunda Cristiano Ronaldo dalam pesan dukungannya buat sang anak via akun twitter @DoloresAveiro.

Nah pada Senin (26/9) waktu setempat, media massa Spanyol kembali meramaikan kelanjutan insiden ini. Karena kabar terakhir mengatakan kalau di bangku cadangan, CR7 mengeluarkan kata-kata tidak terpuji berupa kecaman terhadap Zidane.

Sport mengunggah berita plus rekaman Ronaldo sedang marah-marah dan mengeluarkan kata-kata itu yang diucapkan CR7 dalam bahasa Portugal. Dua diantaranya bisa diketahui dari pembacaan gerakan mulut dari pemain 31 tahun tersebut.

Umpatan pertama yang diucapkan Ronaldo ke Zidane ialah ‘Foda-se’ yang berarti ‘F*** y**’. Sedang yang kedua ialah ‘Su puta madre’ atau ‘ibumu seorang pelacur’.

Itu masih ditambah pasca wasit meniup peluit akhir, Ronaldo jadi pemain pertama yang meninggalkan lapangan. Dia tak berbicara kepada siapapun dan bahkan tidak menyalami personel lawan dan rekan setimnya sendiri.

Ibarat kata, perang dingin sudah dilancarkan oleh Ronaldo kepada Zidane. Diketahui, keduanya melanjutkan bola panas ini dengan adu opini di ruang ganti. Dilaporkan situs Madrid-Barcelona.com, masalah ini telah menjadikan hubungan akur kedua pesepak bola hebat itu menjadi retak.

“Saya kecewa atas keputusan Anda,” sembur CR7 ke pelatihnya di ruang ganti. Dengan kalem, Zizou mencoba meredakan situasi panas mereka. “Diam Cris, kamu butuh istirahat, kami akan main 90 menit melawan Dortmund,” balas Zidane. Sergio Ramos pun memutuskan ikutan dalam adu opini keduanya seraya mengatakan, “Masalah ini tidak seharusnya begini.”

Baca Juga: Gaya Main MU Mourinho Sudah ‘Jadul’ Seperti Arsenal Wenger

Nah, walau Ronaldo merupakan pemain kesayangan Madrid dan juga fans. Tapi dalam survei terbaru yang dilakukan salah satu surat kabar ternama di ibukota Spanyol, Diario AS. Menghasilkan persentase mutlak dukungan terhadap keputusan Zidane menarik keluar CR7 (84,19%). Sedang hanya 15,81% Madridista yang membela CR7 atau menyalahkan sang pelatih. Survei ini sendiri diikuti oleh 8.000 partisipan, yang artinya sebanyak 6.700 orang mendukung Zizou.