Moncer Lawan Leicester, Mourinho Bicarakan Masa Depan 3 Bintang MU

Moncer Lawan Leicester, Mourinho Bicarakan Masa Depan 3 Bintang MU

moncer-lawan-leicester-mourinho-bicarakan-masa-depan-3-bintang-mu-hb9

Agen bola online _ MANCHESTER – Usai tampil moncer dalam kemenangan 4-1 yang diraih Manchester United (MU) atas Leicester City, pada lanjutan pekan keenam Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17 akhir pekan lalu, di Stadion Old Trafford. Tiga bintang The Red Devils diketahui tengah membicarakan perpanjangan kontrak.

Ya, walau posisi MU masih tertahan di urutan keenam pada klasemen sementara EPL 2016/17 pasca mengatasi perlawanan juara musim lalu, Leicester City. Ketegangan manajemen klub dan juga coach Jose Mourinho usai tim sempat menelan tiga kekalahan beruntun, tampak mulai mencair.
Baca juga : Luis Enrique Ingatkan Moenchengladbach, Jangan Senang Lihat Lionel Messi Cedera
Buktinya, Mou sudah berani melakukan sejumlah perubahan pada tim utama Setan Merah, salah satunya mencadangkan Wayne Rooney di laga kontra Leicester. Pada laga akhir pekan lalu itu, sang kapten tim baru dimainkan paa menit ke-83 untuk menggantikan Marcus Rashford.

Selain itu, manajer asal Portugal tersebut diklaim telah membuka pintu masa depan di Old Trafford bagi tiga pemain yang ikut berjasa dalam kemenangan atas The Foxes. Pertama adalah Juan Mata, pengisi posisi Rooney sekaligus pencetak gol brilian pada menit ke-37 di laga itu.

Mata juga memberi sebiji assist dalam gol Rashford tiga menit berselang. Perlu diketahui juga kalau gol Mata terjadi berkat umpan matang Jesse Lingard.

Mata yang durasi kontraknya di MU masih tersisa dua tahun lagi, disebut The Sun hanya memiliki pilihan untuk bertahan di Old Trafford setelahnya (kontrak habis). Saat ini, gelandang Spanyol berusia 28 tahun itu dibayar 130 ribu Poundsterling setiap pekan.

Diklaim bahwa mantan pemain Valencia tersebut senang berada di kota Manchester dan hidup di Inggris serta berniat pensiun di Old Trafford. “Sudah ada pembicaraan yang digelar, tapi masa depan Juan di klub ini masih belum terlihat,” tutur sumber terpercaya The Sun di manajemen MU.

“Dia (Juan Mata) hanya ingin bertahan di klub ini dan menyukai hidup di Manchester serta Inggris. Tapi kini semuanya bergantung kepada keputusan Jose (Mourinho). MU sebenarnya tidak mau soal ini menjadi sulit dan ingin segera menyelesaikannya sebelum tahun baru (2017),” imbuh sumber itu.

Sementara itu, pemain kedua yang disebut telah menjalin kesepakatan dengan manajemen MU ialah Jesse Lingard. Penyerang dan sayap berusia 23 tahun itu diklaim sudah memiliki persetujuan klub untuk kontrak baru hingga empat tahun berikutnya dengan jumlah gaji berlipat ganda (menjadi 50 ribu Poundsterling/pekan).

Kesepakatan itu sendiri terjadi pada Lingard setelah dia mengadakan pembicaraan dengan Mourinho. Dan yang terakhir, Marcus Rashford, telah diperintahkan oleh pelatih 53 tahun tersebut untuk segera diganjar perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji anyar, selain guna mencegah striker 19 tahun itu didekati klub lain.