Januari 2017, Sassuolo Bersedia Dijamah Inter Milan

Januari 2017, Sassuolo Bersedia Dijamah Inter Milan

januari-2017-sassuolo-bersedia-dijamah-inter-milan-hmj

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan mendapat kemudahan saat bursa musim dingin dibuka. I Nerazzurri tidak perlu repot berburu hingga ke luar Italia, karena bisa leluasa merekrut pemain baru dari Sassuolo.

General manager Sassuolo, Giovanni Carnevali, menyatakan telah membukan pintu selebar lebarnya pada Inter jika ingin memboyong Domenico Berardi. Dia menjamin pihaknya tidak akan melakukan tarik ulur atau pura-pura jual mahal.

Berardi merupakan salah satu buruan panas di Serie A. Bomber berusia 22 tahun itu menarik perhatian karena menunjukan perkembangan pesat. Setelah mencetak tujuh gol dari 29 partai di ajang lokal musim lalu, pemain asal Italia itu kini mengemas dua gol dari dua laga.
Baca juga : Juergen Klopp Usili Manchester City, Sanjung Anggota Lini Tengah
Salah satu peminat Berardi adalah Juventus. La Vecchia konon akan jadi pelabuhan Berardi selanjutnya jika meninggalkan Mapei Stadium. Tapi, Carnevali mengindikasikan kalau Sassuolo lebih memilih bernegoisasi dengan Inter.

“Kami berharap Domenico Berardi tetap bertahan. Kami masih sanggup membayar gajinya. Dia sudah menarik perhatian banyak klub besar, termasuk dari luar. Tidak benar kalau dia telah menolak Juventus. Dia hanya memutuskan terus tinggal di sini. Inter Milan? Kami bukannya pintu bagi mereka,” jelas  Carnevali, dilansir football-italia.

Carnevali menegaskan tidak akan memaksa Berardi terus membela Sassuolo sekalipun masih punya kontrak hingga 30 Juni 2019. Artinya, Inter bisa bebas mengajaknya ke San Siro pada Januari 2017.

Soal harga, Inter tidak perlu boros untuk mendapatkan jasa Berardi. Harga pasar jebolan timnas Italia U-21 itu berkisar 20 juta euro. Itu cukup murah bila melihat potensi Berardi.  Lebih lanjut, Inter juga diijinkan merekrut pemain Sassuolo lainnya.