Juergen Klopp Usili Manchester City, Sanjung Anggota Lini Tengah

Juergen Klopp Usili Manchester City, Sanjung Anggota Lini Tengah

juergen-klopp-usili-manchester-city-sanjung-anggota-lini-tengah-7hd

Agen bola online _ LIVERPOOL – Juergen Klopp mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan Manchester City (Man City). Pelatih Liverpool itu mengaku tertarik pada salah satu gelandang serang The Citizens.

Persiapan Man City menghadapi Celtic pada laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (29/9/2016), mendapat gangguan dari Klopp. Arsitek asal Jerman itu mengaku sangat mengagumi David Silva.

Klopp punya sejumlah pemain berkualitas, seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan  Sadio Mane yang tampil bagus selama beberapa pekan terakhir. Tapi, itu tidak mencegahnya untuk memuji Silva.
Baca juga : Xabi Alonso Ingin Tutup Karier di Bayern Muenchen
“Saya sangat menyukai David Silva. Saya menyukai gaya permainannya. Saya tidak tahu apakah dia sangat berbahaya. Tapi, dia pemain luar biasa. Dia selalu ada dimana saja dan punya keahilian tinggi,” cetus Klopp, dilansir the sun.

Pujian Klopp terhadap pemain rival mengundang sejumlah pertanyaan. Ini memunculkan spekulasi kalau bekas nakhoda Borussia Dortmund beniat merekrut Silva ke Anfield pada bursa musim dingin.

Analisa itu cukup masuk akal karena Liverpool butuh lini tengah seperti Silva. Maklum, pemain pemain berusia 30 tahun itu termasuk playmaker jempolan. Buktinya di Liga Primer musim lalu, dia mencatat 11 assist dan dua gol dari 24 pertandingan.

“Sungguh mengherankan nama Silva jarang terdengar. Padahal dia mencatat karir bagus bersama Man City. Saya yakin dia masih bisa berperan penting. Saya menyukai gaya bertandingnya,”  pungkas Klopp.