Simeone: Atasi Bayern, Permainan Terbaik Atletico di Liga Champions

Simeone: Atasi Bayern, Permainan Terbaik Atletico di Liga Champions

simeone-atasi-bayern-permainan-terbaik-atletico-di-liga-champions-kvk

Agen bola online _ MADRID – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puas atas penampilan pasukannya saat memenangi laga kontra Bayern Muenchen di Stadion Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Gol Yannick Ferreira-Carrasco membawa Los Rojiblancos menang 1-0 sekaligus memenangi dua laga beruntun penyisihan Grup D.

Sejatinya, Ateltico mendapat peluang memeprnbesar kemenangan. Namun, hadiah penalti yang diberikan wasit Szymon Marciniak asal Polandia pada menit ke-84, tidak mampu dimaksimalkan Antoine Griezmann. Tembakan striker asal Prancis itu membentur tiang kiri atas gawang Manuel Neuer.
Baca juga : Soal Pertahanan Bocor Chelsea, Conte Mau Tarik Mantan Bek Sentral MU
“Ini laga yang menakjubkan. Kami sangat senang dengan kinerja keseluruhan. Ini pertandingan besar, menarik, pemain mampu menafsirkan apa kami inginkan. bertahan dengan baik dan mengambil keuntungan dari ruang. Ini adalah permainan terbaik yang pernah kami mainkan di Liga Champions,” ujar Simeone seperti dilansir AS.

Dengan hasil ini, Atletico memuncaki klasemen sementara Grup D dengan enam angka. Di bawahnya Bayern dengan tiga poin. Sedangkan PSV Eindhoven dan FC Rostov yang bermain imbang 2-2, masing-masing menempati peringkat 3 dan 4 dengan satu angka.

Sementara untuk bayern, ini merupakan kekalahan tandang pertama sejak Desember 2015. Terakhir kali Bayern kalah di laga tandang juga di Vicente Calderon dari Atletico. Atletico juga menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Bayern dua kali sejak musim lalu di semua kompetisi, dan tidak terkalahkan di kandaag oleh tim Jerman dalam 7 laga (menang 6, imbang 1). Mereka tidak kalah sejak musim 1996/97.

“Tidak pernah enak untuk kalah. Kami akan analisis pertandingan ini, dan kami tetap melihat ke depan. Kami masih bisa menjadi juara grup ini,” kata Pelatih Bayern Carlos Ancelotti.

Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Koke (Gameiro 72), Niguez, Gabi, Carrasco; Griezmann (Thomas 90), Torres (Gaitan 79).
Pelatih: Diego Simeone

Bayern Muenchen (4-3-3): Neuer Lahm, Boateng (Hummels 62), Martinez, Alaba, Vidal, Alonso, Thiago (Kimmich 66), Mueller (Robben 59), Lewandowski, Ribery.
Pelatih: Carlo Ancelotti