MU Menang Tipis, Ini Kata Mourinho

MU Menang Tipis, Ini Kata Mourinho

mu-menang-tipis-ini-kata-mo

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United memetik kemenangan di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Europa. Menjamu Zorya di Old Trafford Stadium, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, MU menang 1-0 lewat gol Zlatan Ibrahimovic.

Sebagian orang mengkritik permainan MU karena cuma menang tipis atas tim kecil sekelas Zorya. Namun anggapan itu tidak berlaku di pikiran Jose Mourinho. Manajer MU tersebut tetap puas walaupun anak asuhnya banyak membuang peluang berharga.
Baca juga : Sadar Usia, Ini Rencana Cristiano Ronaldo Setelah Pensiun
“Pertandingan ini cukup sulit. Kami punya banyak peluang di babak pertama, seharusnya bisa menjadi gol. Tapi kami gagal sebab pertahanan mereka sangat terorganisir. Zorya menerapkan strategi bertahan tapi serangan balik mereka sangat berbahaya. Yang jelas pertandingan ini tidak mudah kami lewati,” ucapnya yang dikutip dari Sky Sports.

Dengan hasil ini, MU sukses meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya kubu Setan Merah lebih dulu menaklukkan Northampton Town dan juga Leicester City.

“Dalam satu pekan kami menelan tiga kekalahan. Setelah itu satu pekan berikutnya kami meraih tiga kemenangan. Saya tidak depresi karena kekalahan dan saya tidak akan terbang tinggi sampai ke bulan usai memetik tiga kemenangan,” tegas Mourinho.

Dalam laga kontra Zorya, pelatih kebangsaan Portugal itu kembali mencadangkan Wayne Rooney. Kapten MU tersebut baru dimainkan saat pertandingan berjalan 67 menit.

Masuknya Rooney memberikan dampak positif. Ia berhasil mengirim umpan pada Ibrahimovic yang dituntaskan menjadi gol pada menit 69.

“Dia (Rooney) tertawa-tawa dan assist yang dibuatnya sangat bagus. Dia memberikan apa yang dibutuhkan oleh tim,” puji Mourinho.

Berkat kemenangannya ini, MU untuk sementara bertengger di peringkat tiga klasemen grup A Liga Europa. Anak didik Mourinho memiliki tiga poin, setara dengan Feyenoord dan tertinggal satu angka dari Fenerbahce.