PSS Rombak Strategi di Babak 16 Besar

PSS Rombak Strategi di Babak 16 Besar

pss-rombak-strategi-di-babak-16-besar-zea

 Agen Bola Online – PSS Sleman punya pekerjaan rumit jelang lakoni partai pertama di babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu harus mengubah strateginya sebab jika tidak, mereka bisa dikalahkan Persepam Madura Utama.

Bentrokan kedua tim terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016). Seperti diketahui, Persepam kini dilatih Jaya Hartono yang dulu pernah menangani skuat PSS. Seto menganggap Jaya Hartono sudah paham dengan tipikal permainan Tim Elang Jawa.

Untuk mengatasi masalah itu, Seto menuntut agar anak didiknya dapat mengembangkan permainan lebih baik lagi. Ia juga mempersiapkan strategi baru agar menyulitkan Persepam dalam laga nanti.

“Cara bermain tim akan lebih dinamis nantinya,” ucap Seto, Jumat (30/9/2016).

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, PSS kerap mengandalkan formasi 4-2-3-1. Namun kali ini Seto sepertinya bakal menempatkan dua pemain di lini serangnya. Ini jadi kesempatan bagi striker anyar Bijahil Calwa untuk unjuk kemampuan. Begitu pula dengan gelandang anyar Aulia Ardli dan bek kiri, Eka Angger.

Baca Juga : Catat Lucky Seven, Zlatan Ibrahimovic Masuk Buku Sejarah

“Selain mereka, pemain anyar lainnya seperti striker Chandra Waskito juga diharapkan bisa bergabung. Saat ini kami masih menunggu kepastian pengesahannya,” ucap Seto.