Liverpool Tekuk Swansea City, Juergen Klopp Malah Gundah Gulana

Liverpool Tekuk Swansea City, Juergen Klopp Malah Gundah Gulana

liverpool-tekuk-swansea-city-juergen-klopp-malah-gundah-gulana-500

 Agen Bola Online – Juergen Klopp menyilangkan dua jarinya setelah Liverpool mengandaskan Swansea City 2-1. Dia berharap armadanya bisa lengkap saat menjamu Manchester United (MU) selepas jeda internasional.

Liverpool melanjutkan hegemoninya dengan mencuri angka penuh di Liberty Stadium. Sabtu (1/10/2016). Itu membuat klub Merseyside tersebut mendulang lima kemenangan beruntun disemua kompetisi.

Tapi, sukses The Reds harus dibayar cukup mahal karena Adam Lallana dan Dejan Lovren jadi tumbal. Keduanya harus dirawat karena terkena cedera pangkal paha. Khusus Lallana, dia digantikan Daniel Sturridge di menit ke-23.

Akibat cedera itu Lallana (Inggris) dan Lovren (Kroasia) kemungkinan akan batal mengikuti tugas negara. Itu bisa membantu proses pemulihan. Meski demikian, Guardiola tidak yakin meraka bisa bugar sepenuhnya untuk meladeni MU, di Anfield, 18 Oktober mendatang.

“Adam Lallana sudah merasakan sakit saat pertandingan berlangsung beberapa menit. Dia coba bertahan, namun tidak berhasil. Dan, Dejan Lovren baru terserang saat akhir laga. Mereka berdua sama-sama menderita cedera pangkal paha,” jelas Guardiola pada skysport.

Terkaparnya Lallana dan Lovren membuat Klopp kehilangan lima pemain akibat cedera. Pasien lainnya adalah Divoc Origi (kaki), Sheyi Ojo (punggung) dan Joe Gomez (betis/tulang kering).

Baca Juga : Bus Pengangkut Fans Rangers Terguling, Satu Orang Tewas

“Semoga saja dalam 16 hari ke depan, mereka bisa pulih total dan tampil lagi untuk laga selanjutnya (melawan MU). Harus diakui, hal seperti ini kerap terjadi,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu.