Terhipnotis Liga Primer, Pep Guardiola Enggan Pulang

Terhipnotis Liga Primer, Pep Guardiola Enggan Pulang

terhipnotis-liga-primer-pep-guardiola-enggan-pulang-0fz

Agen bola online _ MANCHESTER – Pep Guardiola mengaku sudah terhipnotis oleh Liga Primer. Hingar-bingar Keseruannya membuat Manchester City (Man City) itu bersedia melanggar kebijakan pribadinya.

Guardiola sedang menikmati bulan madu indah bersama The Citizens. Sejak menggantikan Manuel Pellegrini, arsitek asal Spanyol itu belum pernah kalah selama melakoni 11 laga disemua kompetisi, yakni 10 menang dan satu imbang.

Berkat jasa Guardiola, The Citizens menguasai klasemen sementara Liga Primer dengan 18 angka lantaran menyapu bersih enam laga yang dijalani. Rekor itu diyakini bakal berlanjut saat menyambangi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016).
Baca juga : Liverpool Tekuk Swansea City, Juergen Klopp Malah Gundah Gulana
Dapat mencatat prestasi cukup bagus saat debut musimnya di Inggris membuat Guardiola serasa di angkasa. Alhasil, mantan pelatih Barcelona itu ingin lebih lama lagi menikmati Liga Primer.

“Saya sangat gembira di sini (Inggris). Jadi, saya tidak berpikir hanya berkutat tiga tahun saja. Ketika memutuskan meninggalkan Barcelona dan Bayern Muenchen, saya berkata ini (Liga Primer) akan jadi pemberhentian terakhir,” ucap Guardiola, dilansir sky sport.

Guardiola tidak mengatakan apakah akan menambah masa tugas setelah kontrak tiga tahunnya bersama Man City kadaluarsa. Tapi, yang pasti dia enggan hijrah dari Negeri Ratu Elizabeth II.

“Saya bisa tinggal lebih lama atau tidak di sini (Man City). Itu tergantung dari hasil yang saya bukukan. Tapi, bila mereka (dewan direksi) puas, saya mungkin saja akan bertugas lebih lama,” tutup Guardiola.

Itu berarti Guardiola siap melanggar sumpahnya sendiri. Ya, dia sempat mengatakan tidak akan melatih klub yang sama selama lebih dari tiga musim. Buktinya, dia hanya tiga musim menukangi Barcelona, begitu juga dengan Bayern.