Juan Mata Bingung MU Susah Rasakan Kemenangan

Juan Mata Bingung MU Susah Rasakan Kemenangan

juan-mata-bingung-mu-susah-rasakan-kemenangan-gqx

Agen Bola Online – Manchester United gagal meraih kemenangan di pekan ketujuh Liga Premier Inggris. MU dipaksa imbang 1-1 saat menjamu Stoke City di Old Trafford Stadium, Minggu (2/10/2016).

Hasil ini tentunya menghadirkan kekecewaan dalam diri para pemain. Meski menguasai jalannya pertandingan, MU tetap gagal meraih poin sempurna. Setidaknya dalam semua kompetisi resmi di musim ini, MU baru meraih tujuh kemenangan. Sisanya kubu Setan Merah mendapat satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

“Saya marah karena kami gagal menang meskipun sudah menunjukkan penampilan yang sangat baik. Sangat disayangkan, tapi itulah kenyataannya,” ucap gelandang MU, Juan Mata.

“Kami sudah bermain sempurna, banyak menciptakan peluang, kerja sama yang efektif tapi tidak bisa menuntaskan tugas dengan baik. Kami merasa lebih unggul dari Stoke City. Seisi Old Trafford telah mendukung kami. Raihan satu poin tidak memberikan mood yang baik jelang jeda pertandingan internasional. Namun segalanya masih mungkin terjadi di musim ini,” jelas sang pemain yang dilansir Sky Sports.

Dalam laga tersebut, MU unggul lebih dulu lewat gol Anthony Martial menit 69. Tapi Stoke mampu menyamakan kedudukan di menit 82. Gawang MU jebol berkat aksi Joe Allen.

Baca Juga : MU Minta Pemain Bintangnya Tidak Penuhi Panggilan Timnas

Dengan hasil imbang ini, MU untuk sementara bertengger di peringkat enam klasemen Liga Premier Inggris. Mereka mengantongi 13 poin, terpaut lima angka dari Manchester City yang kokoh di puncak dan unggul 10 angka dari Stoke City yang masih terbenam di zona degradasi.